-->

Author Details

Kapolres Ngawi Pimpin Upacara Pemakaman Anggota

Wednesday, November 16, 2022, November 16, 2022 WIB Last Updated 2022-11-17T07:28:13Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Ngawi, radarmerahputih.com - Innalillahi wa innaillaihi rojiun, tepat pada Rabu (16/11/2022) pukul 22.00 WIB anggota terbaik Polres Ngawi telah berpulang selamanya ke pangkuan Sang Pencipta. Almarhum adalah Iptu Hariyadi, yang selama ini menjabat sebagai Kaur Bin Ops Lalu Lintas Polres Ngawi yang meninggal di Puskesmas Jogorogo karena sakit 


Jenazah dimakamkan secara militer pada Kamis (17/11/2022) pukul 10.00 WIB di TPU Dusun Gagar Desa Ngrayudan Kecamatan Jogorogo dan sebagai Inspektur upacara di rumah duka serta di tempat pemakaman adalah Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera.


Kapolres Ngawi menyampaikan duka cita yang mendalam kepada keluarga almarhum Iptu Hariyadi, dan mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan jasa-jasa almarhum selama berdinas.


"Usai sudah tugas di dunia, Polres Ngawi telah kehilangan putra terbaiknya. Semoga almarhum diterima di sisi Allah SWT sesuai amal ibadahnya. Aamiin yra," tutur Kapolres Ngawi saat memimpin upacara pemakaman.


Pemakaman dilaksanakan secara militer dengan tembakan salvo dari Anggita Polres Ngawi sebagai penghormatan terakhir kepada almarhum. Sebagai perwira upacara Kapolsek Pitu AKP Karno, dan sebagai Komandan Upacara Ipda Parsidi, Kanit Turjawali Satlantas, dengan peserta adalah anggota Polres dan Polsek jajaran juga purna dan masyarakat sekitar yang bertakziah.


Sebelumnya diadakan juga upacara pemberangkatan di kediaman almarhum dengan perwira upacara Kasat lantas AKP Djoko Winarto, dan Komandan upacara adalah Ipda Sulanjar Trisetiawan, Kanit Laka Polres Ngawi 


"Almarhum meninggal karena sakit. Keluarga besar Polres Ngawi ikut berduka cita, dan mengucapkan terima kasih atas dedikasi, pengabdian dan jasa-jasanya selama berdinas. Mohon dimaafkan segala kesalahan dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan," tutup AKBP Dwiasi yang terlihat sedih.


Kapolres yang didampingi Kabag SDM Polres Ngawi Kompol Cecep Wahyudi, menyampaikan kepada keluarga almarhum rasa bela sungkawa dan terima kasih atas pengabdian serta jasa almarhum Iptu Hariyadi, selama berdinas.

.(ardhi)

Komentar

Tampilkan

Terkini