-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Kapolsek Kenduruan Polres Tuban Menghadiri Pengajian Umum Dalam Rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Jlodro* .

Wednesday, November 9, 2022, November 09, 2022 WIB Last Updated 2022-11-10T06:15:12Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Tuban,- Dalam memperkokoh dan mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat, Kapolsek Kenduruan Polres Tuban, IPTU Agus Tri Wahyudi, S.H menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H di Desa Jlodro, Kec. Kenduruan, Kab. Tuban, Rabu (9/11/2022) malam.


Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H tersebut bertemakan “Meneladani Nabi Muhammad SAW Melalui Cinta Ikhlas Pada Sesama Manusia ".


Kapolsek Kenduruan dalam kesempatannya mengatakan kegiatan Maulid Nabi Ini Adalah Momentum untuk meneladani akhlak mulia Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari, maupun dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat agar mendapat Ridho dari Allah SWT dan menjadi amalan untuk dihari kemudian.


Lanjutnya, mudah-mudahan melalui kegiatan peringatan ini warga masyarakat tetap terus meningkatkan rasa solidaritas berkebangsaan dan patriotisme serta tangkal Radikalisme. Polri dalam hal ini Polsek Kenduruan akan selalu hadir dalam semua kegiatan masyarakat, agar lebih dekat dan dicintai oleh masyarakat.


“Melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H ini, diharapkan akan terjalin kebersamaan yang akhirnya terjalin kekompakan dalam upaya untuk menjaga kamtibmas wilayah yang aman dan kondusif” ucap kapolsek.


Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut dihadiri oleh, Camat Kenduruan yang diwakili oleh bapak Ardian Sulendra,S.E, Kapolsek Kenduruan IPTU Agus Tri Wahyudi, S.H, Danramil 0811/11 Kenduruan LETDA Inf. Ahmad, Kepala Desa Jlodro bapak Suroso, Bhabinkamtibmas Desa Jlodro BRIPKA Yulistiyono, Babinsa Desa Jlodro KOPTU Agus, dan para jamaah pengajian.


Acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H dengan Maulidoh Hasanah KH. Syarofuddin Qoimas berlangsung meriah dan penuh khitmad hingga selesainya kegiatan berjalan dengan lancar, aman, tertib, dan kondusif. 

( humas / rdks ) 

Komentar

Tampilkan

Terkini