-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Kepala Desa Pangkur Berikan Bantuan Pangan Kepada Warga Stunting.

Wednesday, November 23, 2022, November 23, 2022 WIB Last Updated 2022-11-24T05:49:29Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Ngawi, radarmerahputih.com - Kepala Desa Pangkur Suharsi memberikan bantuan pangan kepada warga penderita stunting (gizi buruk) secara simbolis di aula Kantor PPK Desa Pangkur. Kamis (24/11/2022)


"Kami memberikan bantuan kepada warga yang mengalami kondisi stunting atau gagal tumbuh akibat gizi buruk, agar kelak anak tersebut bisa tumbuh normal, karena anak-anak itu merupakan penerus pejuang bangsa di segala bidang, dalam arti kalau anak-anak tumbuh dengan sehat otomatis negara menjadi kuat.


Ia juga mengatakan dalam pemberian bantuan ini sebagai bentuk perhatian dari Pemerintah Desa Pangkur terhadap masyarakat yang dalam kondisi kurang beruntung.


Dalam kesempatan itu, Suharsi selaku Kepala Desa juga berkomunikasi dengan orang tua dan menyampaikan bahwa akan memberikan bantuan pangan kepada anak stunting setiap bulannya selama enam bulan yang dianggarkan dari ADD tahun anggaran 2022.


"Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat semua yang terdampak. Bantuan pangan ini dapat mengentaskan persoalan gisi buruk di Desa Pangkur.(ardhi)

Komentar

Tampilkan

Terkini