*Kepolisian Evakuasi Penambang Pasir Tertimbun Longsor di Cijeruk Kabupaten Bogor*

 


Bogor ,radarmerahputih.com -;Seorang penambang pasir menjadi korban Longsornya tanah  yang berada di desa Cipelang Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor, pada Minggu  (06/10)


Kejadian bermula saat Korban bernama Mar'ah yang sedang memindahkan pasir  bersama suaminya yang saat itu menggali pasir 15 meter dari lokasi korban tertimbun longsor, tertimpa tebingan tanah setinggi 5 meter yang runtuh. 


Suami korban yang mencoba melakukan pertolongan pun tidak dapat menolongnya akibat  longsoran tanah  yang cukup banyak. Warga yang  memberikan pertolongan dalam pencarian korban pun berhasil menemukan korban dalam kondisi telah meninggal dunia.


Kapolsek Kompol Sumijo mengatakan bahwa atas kejadian ini pihak keluarga menerima dengan ikhlas bahwa hal ini merupakan sebuah musibah dan menolak di lakukan autopsi. Jenazah kita langsung serahkan ke pihak keluarga untuk di Makamkan. Kami personil Polsek Cijeruk pun hadir dalam proses pemakaman korban selain kami berikan juga santunan dan bantuan kepada pihak keluarga, tutupnya.

( Humas/  tfq  ) 

Post a Comment

0 Comments