-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Kunjungan Direktur PT. Suzuki Indomobil Motor (SIM) Sebagai Bentuk Kepedulian Terhadap Pendidikan.

Friday, November 18, 2022, November 18, 2022 WIB Last Updated 2022-11-18T10:14:49Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Magetan, radarmerahputih.com - PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) terus melanjutkan program Suzuki Peduli Pendidikan sebagai bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) terhadap Sekolah Kejuruan di beberapa daerah, salah satunya adalah SMK Yosonegoro, Magetan.


Hari ini, Jumat (18/11/2022) Direktur PT. Suzuki Indomobil Motor (SIM), Shodiq Wicaksono mengadakan kunjungan langsung ke SMK Yosonegoro Magetan, sebagai bentuk follow up kegiatan yang telah dilakukan PT. SIM kepada SMK Yosonegoro.


Kepala sekolah SMK Yosonegoro, Khamid Mannan ST, MM.Pd.dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada  PT Suzuki Indomobil Motor (PT SIM), yang selama ini telah banyak berkontribusi untuk meningkatkan kualitas pendidikan para pelajar  khususnya SMK Yosonegoro. Dimana salah satunya adalah kerjasama pengadaan mesin industri melalui mitra SSC.


Diharapkan juga oleh Kepala Sekolah SMK Yosonegoro Khamid Mannan ST,MM.Pd agar kerjasama sama ini bisa berkelanjutan ke depannya. Dalam rangka peningkatan mutu pendidikan siswa, kualitas dan skill.



Direktur PT. Suzuki Indomobil Motor (SIM), Shodiq Wicaksono mengatakan bahwa kunjungan pada hari ini merupakan ajang silaturahmi dengan pihak SMK Yosonegoro dan untuk follow up kegiatan yang telah dilaksanakan dengan terjun langsung ke lapangan melihat hasil yang telah dicapai.


"SIM Supplier Club (SSC) memiliki visi mencerdaskan anak bangsa, jadi melalui kegiatan ini diharapkan dapat memberikan support bagi para generasi bangsa untuk lebih maju dan berkembang," ujar Shodiq Wicaksono ketika ditanya mengenai tujuan kunjungan ke SMK Yosonegoro.


Selain itu Shodiq Wicaksono juga menegaskan bahwa visi PT. Suzuki Indomobil Motor (SIM) sejalan dengan apa yang dikatakan oleh Bupati Magetan Suprawoto, yang mana Suprawoto mengatakan bahwa Man Power yang lebih baik harus didukung dengan pendidikan yang baik yang ditunjang dengan ketrampilan.


Harapan Shodiq Wicaksono dengan memberikan mesin ini para siswa bisa lebih dulu mengenal mesin dan penggunaannya, sehingga bisa memiliki keunggulan lebih dibandingkan dengan yang belum pernah mengenal mesin yang diadakan oleh SSC. Dengan cara ini akan lebih memberikan kesempatan yang lebih besar kepada para siswa/siswi untuk bersaing di jenjang berikutnya. (IK)

Komentar

Tampilkan

Terkini