-->

Author Details

Mas Bupati Ngawi Ony A W , Mantu Ratusan Pasang Pengantin Diselenggarakan Di Halaman Pendopo Wedya Graha .

Tuesday, November 29, 2022, November 29, 2022 WIB Last Updated 2022-11-30T03:16:28Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


( Mas Bupati Ony didampingi istri tercinta,  saat memberikan sambutan di pendopo Wedya Graha ) .

Ngawi ,radarmerahputih.com - Sebanyak 114 pasangan pengantin baru dan 20 pasangan Isbat Nikah digelar di  halaman Pendopo Wedya Graha, merupakan salah satu program Mas Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono  Minggu (27/11/2022).


Usai merampungkan acaranya bupati Ngawi Ony Anwar Harsono menyampaikan di hadapan puluhan awak media ,"  di resepsi pernikahan ini ada 134 pasangan yang ikut dari total 135 karena mundur satu tidak ikut , sehingga totalnya 134 pasangan yang ikut resepsi,” ujar orang nomor satu di Pemkab Ngawi ini .


Dengan program Mas Bupati Mantu, Ony Anwar berharap persoalan data yang menghambat program pemerintah bisa teratasi, “Kita bisa mendata secara riil pasangan – pasangan di kabupaten Ngawi ini, menjadi sah secara agama sah secara negara. Kemudian bisa memiliki buku nikah, kartu keluarga dan KTP. Dengan begitu, kegiatan program dari Pemerintah Kabupaten Ngawi ini bisa kita jalankan secara maksimal,” terangnya.


Dilokasi , Mas Bupati Ony  menjadi pendamping pasangan nikah tertua, kelahiran tahun 1940, atau berusia 82, bernama Lamidi.


Sekedar diketahui, hadir dalam kegiatan tersebut , Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono beserta istri Wakil Bupati Ngawi, Dwi Rianto Jatmiko beserta istri, Forkopimda Ngawi Ngawi beserta istri, pimpinan OPD beserta istri, Forkopimcam beserta istri juga undangan lainya , perangkat desa ,  serta 134 pasang pengantin berserta rombongannya dari desa masing masing . 

Acara berjalan lancar , aman dan tertib .Semoga semua pasangan pengantin menjadi Pasangan yang Sakinah Mawadah dan  Warohmah .

( Humas / Ardh ) 


Komentar

Tampilkan

Terkini