-->

Author Details

Mas Hari Wabup Madiun Melantik Pengurus Kwarran Kare Untuk Periode 2022-2025

Tuesday, November 29, 2022, November 29, 2022 WIB Last Updated 2022-11-30T01:37:39Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Madiun Kab ,radarmerahputih.com - Wakil Bupati Madiun, H. Hari Wuryanto, yang sekaligus Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Madiun melantik pengurus Kwarran Kare Periode 2022-2025 di kantor Kecamatan Kare, Senin (28/11). 


Mas Hari  orang nomor dua di Pemkab Madiun ini mengatakan,"  agar para pengurus yang baru dilantik memiliki jiwa kesukarelaan, karena hal tersebut merupakan sikap dasar yang harus dimiliki dalam mengamalkan nilai-nilai kepramukaan ," ungkap dia .



Masih kata Mas Hari ,  bahwa  reorganisasi merupakan suatu hal yang wajar dalam sebuah organisasi. Dengan kepengurusan yang baru tersebut.


" Pengurus yang baru dikukuhkan memiliki tanggung jawab serta mampu membentuk karakter generasi muda yang sesuai Satya Dharma Pramuka. Pembentukan karakter merupakan suatu hal yang harus terus dibina sejak dini ," lanjut nya .


Generasi muda harus dipersiapkan untuk kelak menjadi pemimpin yang sigap dan tangguh sesuai dengan tantangan zamannya.


”Dengan kepramukaan, kita siapkan generasi 2023-2025 yang lebih baik, karena Kare ini mutiara yang terpendam di kabupaten madiun dengan inovatif, kreatif dan kolaborasi kita ciptakan kare yang lebih indah”, ujar Mas Wabup.


Pelantikan yang dilakukan di Kwarran Kare diharapkan dapat membantu pemerintah dalam membentuk karakter anak-anak menjadi luar biasa.”Gerakan Pramuka ini memiliki peran strategis untuk mengatasi masalah generasi muda dan secara nyata mampu mencetak kaum muda cinta tanah air, berpendidikan, berkarakter, dan berbudi pekerti luhur dan mampu menyelesaikan permasalahan yang dihadapi”, pungkasnya.


( Hms / jnd) .


Komentar

Tampilkan

Terkini