-->

Author Details

Meriahkan HKN ke 58 , Dinkes Nganjuk Gelar Jalan Sehat Hadiah Utama 1 Unit Sepeda Motor .

Sunday, November 20, 2022, November 20, 2022 WIB Last Updated 2022-11-21T07:14:25Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 Meriahkan HKN ke 58 , Dinkes Nganjuk Gelar Jalan Sehat Hadiah Utama 1 Unit Sepeda Motor . 




Nganjuk ,radarmerahputih.com - Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional ( HKN ) yang ke 58, Dinas kesehatan kabupaten Nganjuk gelar jalan sehat , dengan start -Finish  di alun alun Nganjuk , Minggu ( 20/11/2022) .


 Untuk peringatan HKN ke 58 tahun 2022 ini dengan mengusung tema "Bangkit Indonesiaku , Sehat Negeriku". 

( Plt. Kepala Dinas Kesehatan , Samsul Huda ) 


Selaku Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten  Nganjuk , Samsul Huda pada kesempatan tersebut ,menyampaikan. "di hari peringatan HKN kali  ini diharapkan bisa menjadi komitmen kita untuk mewujudkan   Nganjuk Bangkit , setelah tahun kemarin kita terkena musibah Corona / Covid 19 , dan Alhamdulillah di tahun ini 2022 dan seterusnya semoga kita terhindar dan terbebas dari musibah tersebut ," ujar Samsul dalam sambutanya .


Pantauan awak media dilokasi bahwa di Hari Kesehatan Nasional ke 58 tahun 2022 ini , Dinas Kesehatan Nganjuk selain menyelenggarakan  Jalan Sehat juga melounching Ambulance Roda Dua Standar Operasional Prosedur , RSD Nganjuk Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat.


Masih kata Samsul Huda, " Dengan peringatan Hari Kesehatan Nasional kali ini di harapkan bisa menjadi komitmen diri untuk membuat Nganjuk bangkit sebagaimana tagline yang selalu disampaikan bapak Plt. Bupati Nganjuk ,"  katanya.


Dilokasi , pada kesempatan siang  ini selain dilaunchingnya  ambulance Roda Dua , juga Fogging Roda Tiga ,serta  Rehabilitasi Pasien Narkoba , untuk kali ini kerjasama pemda dengan Kejaksaan Negeri Nganjuk.


Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan aksi atlet wushu , senam sehat dan tiga puluh lebih stand bazar kesehatan di alun-alun kabupaten Nganjuk.

( Ditandai dengan penyerahan kunci kendaraan dan pelepasan balon udara oleh plt bupati Nganjuk Marhaen Djumadi.) 


( Plt Bupati Nganjuk bersama istri (Yuni Marhaen) saat mencoba ambulance roda dua.,) 


Usai melounching Ambulance Roda Dua juga Fogging , Plt Bupati Nganjuk menyampaikan  "Hari ini  kita lounching Ambulance Roda Dua dan fogging roda tiga , dan ada lagi kita lounching juga rehab pasien narkoba yang merupakan kerjasama pemda dengan kejaksaan," jelas Kang Marhaen orang nomor satu di kota Bayu ini. 



Sementara itu, untuk jalan sehat di sediakan hadiah utama satu unit sepeda motor serta ratusan doorprize lainya. 


Sekedar diketahui , hadir dalam kegiatan Hari Kesehatan Nasional ke 58 tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Nganjuk Jawa Timur , Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi , Plt Kepala  Dinas Kesehatan Samsul Huda , Kepala Kejaksaaan Negeri Nganjuk , kepala OPD , kepala Puskesmas se Kabupaten Nganjuk  juga ribuan peserta jalan sehat . 


Semoga dengan peringatan Hari Kesehatan Nasional ke 58 tahun 2022 ini bisa membawa dan mewujudkan Nganjuk Bangkit .


( Rdks / sw ) .


Komentar

Tampilkan

Terkini