-->

Author Details

Patroli Gabungan Anggota Polsek Mantingan Dan Koramil 0805/12 Mantingan Dalam Membantu Warga

Wednesday, November 30, 2022, November 30, 2022 WIB Last Updated 2022-12-01T05:26:06Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Ngawi, radarmerahputih.com - Polsek Mantingan Polres Ngawi melaksanakan giat sinergitas patroli gabungan dengan sasaran pemukiman warga dalam rangka pemantapan Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) antisipasi bencana alam di wilayah Kecamatan Mantingan, Rabu (30/11/2022).


Kegiatan patroli gabungan Harkamtibmas tersebut dilaksanakan pada pukul 13.00 WIB oleh Aipda Ferri N.E.Y. selaku Bhabinkamtibmas Desa Pakah bersama dengan Aipda Agus Suryanto, Bripka Agus Susanto dan Pratu Bayu Candra anggota Koramil 0805/12 Mantingan.


Dikonfirmasi, Kapolsek Mantingan AKP Tulus Adhi Sanyoto, mengatakan, "patroli gabungan tersebut bertujuan mengecek dan memberi pertolongan kepada warga apabila ada yang mengalami musibah akibat dampak bencana alam, serta sesuai saran dan petunjuk Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, agar melakukan pemantapan Harkamtibmas lebih ditingkatkan, terlebih situasi saat ini sedang musim penghujan dimana untuk cuaca mengalami perubahan tidak menentu, bahkan cenderung ekstrim".


"Adapun yang dilakukan pengecekan yaitu wilayah Desa Pakah dimana warga menginformasikan ke piket SPKT Polsek Mantingan adanya pohon Bambu yang roboh menghalangi jalan utama Desa Pakah, selanjutnya menghubungi anggota yang sedang berpatroli gabungan agar mendatangi Desa tersebut untuk membantu warga menyingkirkan pohon Bambu tersebut," ujar AKP Tulus Adhi.


Lebih lanjut AKP Tulus Adhi mengatakan, pohon Bambu berhasil dipotong selanjutnya diserahkan kepada pemilik kebun yang ada pohon Bambu tersebut, serta memberi saran kepada pemilik kebun mohon pohon Bambu dirapikan lagi agar tidak merintangi jalan utama Desa Pakah.(ardhi)

Komentar

Tampilkan

Terkini