Pekon Petai Kayu Melaksanakan Pembagian BLT DD Jumlah penerima 88 KPM Berjalan Kondusip.

 



Tanggamus radarmerahputih.com Kepala Pekon Petai Kayu,kecamatan Ulubelu sebut saja Tarman melaksanakan kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) untuk tiga bulan sekaligus mulai bulan Oktober November Desember dilaksanakan di Balai Pekon Petai Kayu, Kec. Ulubelu, Kabupaten Tanggamus, Sabtu (05/11/2022) pukul 08.00, hingga sampai selesai hari itu juga.


Pelaksanaan pembagian BLT DD tersebut, pada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) mendapat bantuan sebanyak 3 bulan dengan nilai Rp. 300.000,- /bulanya,"jadi jumlah keseluruhanya masing" penerima BLT DD  total Rp. 900.000,- / KPM.


Total BLT-DD keseluruhan yang di  bagikan sebesar Rp.79.200.000,- Jumlah KPM BLT DD sebanyak  88 Penerima.



"Atas sambutan kepala Pekon Tarman. Hendaknya kepada penerima bantuan agar bisa memanfaatkan bantuan tersebut sebaik-baiknya. yang pasti pertama sekali bahan pokok sehari hari ya itu pangan, dan juga kami selaku kepala Pekon meminta untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, diantaranya jika kita keluar rumah serta bepergian  hedaknya selalu menggunakan masker  agar terhindar dari segala penyakit ujar,” ucap Tarman.


Dalam acara tersebut, Turut hadir Kepala Pekon, Tarman, di dampingi sekdes Yudi Ketua BHP, Pendamping Desa, Aparatur Pekon dan Masyarakat penerima KPM,  


( Husni Munir )

Post a Comment

0 Comments