-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Pembangunan Tahap 3 Pasar Baru Diharapkan Oleh Disperindag Dapat Memberikan Manfaat Bagi Para Pedagang.

Thursday, November 24, 2022, November 24, 2022 WIB Last Updated 2022-11-24T13:14:03Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Magetan, radarmerahputih.com - Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Magetan, telah melaksanakan pembangunan/rehabilitasi pasar baru tahap 3.


Pembangunan yang saat ini masih dalam proses,  menyedot anggaran sebesar Rp. 3.703.724.900 ( tiga milyar tujuh ratus tiga juta tujuh ratus dua puluh empat ribu sembilan ratus rupiah ).


Proyek pembangunan yang telah dimenangkan oleh putra daerah kabupaten Magetan ini, yakni PT. Lima Prima Gemilang sebagai pelaksana dan CV. Kautsar Susilo Abadi sebagai konsultan pengawas diharapkan dapat menyelesaikan proyek pembangunan tepat waktu.


Pelaksanaan pekerjaan pembangunan adalah selama 150 (seratus lima puluh) hari kalender, yang dimulai pada  13 Juli 2022 sampai dengan 9 Desember 2022.



Kepala Dinas (Kadin) Disperindag Magetan, Sucipto, ketika menjawab pertanyaan wartawan mengenai proyek pembangunan tahap 3 pasar baru ini, mengatakan bahwa rehabilitasi/pembangunan tahap 3 ini adalah untuk food court yang difungsikan untuk menampung para pedagang yang ada di sisi utara Pasar baru.


"Saya berharap dengan adanya food court ini dapat memberikan solusi penempatan bagi para pedagang makanan khususnya yang ada di sekitar area pasar baru, sehingga bisa lebih tertib, kualitas meningkat,dan terutama kebersihan tetap terjaga," ungkap Sucipto ketika ditanya mengenai harapan pembangunan/rehabilitasi tahap 3 ini. (ik)


Komentar

Tampilkan

Terkini