-->

Author Details

Permudah Komunikasi , Pak Bhabin Bringin Bagikan Kartu Nama dan Nomor HP ke Warga Binaannya.

Tuesday, November 29, 2022, November 29, 2022 WIB Last Updated 2022-11-30T02:39:01Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Ngawi, radarmerahputih.com - Sambang desa adalah tugas rutin yang dilakukan para Bhabinkamtibmas, tak terkecuali di wilayah hukum Polres Ngawi Polda Jatim.


Sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, bahwa Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak Polri dan kehadirannya di tengah masyarakat sangat diperlukan demi memberikan rasa aman dan nyaman warga.


"Sesuai petunjuk dan arahan Kapolres Ngawi, polisi harus hadir di tengah masyarakat demi memberikan rasa aman dan nyaman," tutur Plt Kasi Humas Ipda Dian ketika dikonfirmasi, Rabu (30/11/2022)


Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Krompol Kecamatan Bringin Kabupaten Ngawi Bripka Supriyanto bersama dengan Babinsa Sertu Suyono patut menjadi teladan. Demi menjaga keamanan dan ketertiban di desa binaannya, dia membagikan kartu nama dan nomor teleponnya kepada warga sekitar bertempat di kantor desa Krompol, Bringin pada Selasa malam (29/11/2022)


"Kita aplikasikan, dengan memberikan kartu nama dan nomor telepon Bhabinkamtibmas. Diharapkan warga tidak takut lagi dalam memberikan informasi sekecil apapun yang terjadi di desanya kepada polisi," ucap Kapolsek Bringin Polres Ngawi Iptu Citpo Utoyo, di ruang kerjanya 


Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas dan Babinsa sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri, juga tokoh  masyarakat, agama juga para pemuda yang terjalin dapat memberikan rasa nyaman sehingga keamanan dan ketertiban dapat terus terjaga dan terpelihara serta kondusif.


"Kami juga memberikan pesan agar waspada terhadap bencana alam yang dapat terjadi sewaktu-waktu dan jangan mudah terpancing dengan berita hoax yang belum tentu kebenarannya," tutup Kapolsek Bringin.

.(ardhi)

Komentar

Tampilkan

Terkini