-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Pesan Kapolres Ngawi pada perayaan Brimob ke-77 tahun 2022

Sunday, November 13, 2022, November 13, 2022 WIB Last Updated 2022-11-14T03:34:33Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Ngawi, radarmerahputih.com - Hari Ulang Tahun ke-77 Korps Brimob Polri yang jatuh pada 14 November 2022, dirayakan oleh Eks Brimob yang berada di Polres Ngawi di gedung Kurnia Hall Convention Center, jalan Ringroad Barat Ngawi, pada Sabtu (12/11/2022) 


Sesuai dengan tema kali ini "Setia, Berani, Ikhlas, Berbakti untuk Negeri" Brimob sanggup berkorban jiwa raga sesuai dengan yang tertuang dalam mars Brimob.


Sekali melangkah pantang menyerah, sekali tampil harus berhasil itulah semboyan Brimob 


"Dirgahayu kepada Brimob,jangan pernah mundur selangkahpun dalam membela negeri," tutur Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, ketika memberikan sambutannya.


Brimob mempunyai jiwa korsa dan disiplin tinggi yakni Satya haprabu yang mempunyai tekad yang kuat dalam menjaga negeri tercinta Indonesia 


Sesudah doa bersama,  sekitar 150 undangan yang hadir terdiri dari Kapolres, para pejabat utama, Kapolsek jajaran dan eks serta sesepuh Brimob Polres Ngawi, yang hadir berdiri menyanyikan Mars Brimob dengan penuh semangat.


Kapolres Ngawi merasa bangga dengan keberadaan Brimob yang selalu kompak dan mempunyai jiwa korsa tinggi.


"Saya bangga bisa berjumpa sesepuh juga eks Brimob ini dan saya harap kondisi kita semua tetap sehat," kata Dwiasi selanjutnya.


Acara yang diadakan adalah selain silaturahmi BK juga mempunyai tujuan agar jiwa korsa Brimob tetap terjaga demi menjaga NKRI, dimanapun berada.


Dalam kegiatan tersebut juga ada pemotongan tumpeng yang diberikan kepada Brimob termuda dan pemberian tue tart kepada purnawiran Eks Brimob tertua. Pada kesempatan itu juga Kapolres Ngawi mendapat kaos Brimob yang dipasangkan oleh Ketua Panitia acara Kompol Sudiyono, yang sehari hari sebagai Kabaglog Polres Ngawi(ardhi)

Komentar

Tampilkan

Terkini