-->

Author Details

Polres Tulungagung, Distribusikan Bantun dari Polda Jatim untuk Warga Terdampak bencana

Wednesday, November 16, 2022, November 16, 2022 WIB Last Updated 2022-11-16T12:05:38Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


*TULUNGAGUNG* radarmerahputih.com – Sedikitnya 150 sak beras bantuan dari Polda Jatim yang dibagikan ke Wilayah terdampak bencana alam  yang ada di Wilayah Kabupaten Tulungagung yang dibagikan melalui Polsek jajaran Polres TUlungagung. 


Kegiatan pendistribusian yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto Sik, Mh yang dilaksanakan di halaman Polres Tulungagung, Rabu (5/11/2022).


AKBP Eko Hartanto  dalam catatannya, agar tepat sasaran menghadirkan anggota Polsek yang terdampak bencana alam yaitu Polsek Campurdarat, Polsek Besuki, Polsek Bandung, Polsek Tanggunggunung, Polsek Pagerwojo dan Polsek Sendang.


“Pembagian beras di lakukan oleh Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, Sik, Mh Melalui anggota Polsek yang wilayahnya terdampak bencana dan secara simbolis diserahkan  di Mapolres Tulungagung kepada masyarakat yang berhak menerima,” jelas AKBP Eko Hartanto.


Kapolres menambahkan, jajaran kepolisian dalam hal ini Polres TUlungagung, berupaya untuk membantu beban masyarakat yang membutuhkan bantuan, terutama masyarakat yang terdampak Bencana alam di 7 Kecamatan di Wilayah Kabupaten TUlungagung.


“Semoga dengan sedikit bantuan ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Tulungagung,” pungkasnya. 


Dalam kesempatan ini juga AKBP Eko Hartanto Sik, Mh  juga menitipkan pesan kepada penerima bantuan melalui anggota Polsek jajaran yang wilayahnya terdampak, agar nantinya  pendistribusian beras dari Polda Jatim kepada masyarakat yang terdampak bencana alam mengedepankan peran Bhabinkamtibmas Polsek jajaran yang wilayahnya terdampak bencana alam.


Untuk pendistribusian kali ini jumlah yang terdistribusi sebanyak 150 Sak beras, 20 paket sembako dengan rincian masing masing Polsek menerima 25 sak beras dan paket sembako.(humas / rdks ) 

Komentar

Tampilkan

Terkini