-->

Author Details

Rinaldi dan Chandra Resmi Pimpin Nmax Owner Communitas (2022 - 2024)

Monday, November 28, 2022, November 28, 2022 WIB Last Updated 2022-11-29T02:33:53Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Pekanbaru ,radarmerahputih.com  - Musyawarah Anggota I Nmax Owner Communitas (NOC) sukses dilaksanakan di Kedai Kapitol Pekanbaru tanggal 26 November 2022. Kegiatan yang dihadiri oleh hampir seluruh anggota NOC serta perwakilan chapter dari beberapa kabupaten/kota di Indonesia tersebut, menghasilkan putusan-putusan penting diantaranya menyoal laporan pertanggungjawaban kepengurusan NOC Periode 2000-2022, perubahan AD / ART organisasi, pergantian pengurus, hingga pengusunan program kerja 1 priode, jangka menengah dan pendek.


Seluruh sidang dalam Musyawarah Anggota yang dilaksanakan hingga larut malam itu, berjalan dengan lancar, dipimpin oleh Rinaldi dan Nanang selaku pimpinan sidang sementara dan tetap. Dalam penyampaian laporan pertanggungjawaban pengurus, Ketua Umum NOC, David Dzaqqin diwakili oleh Pj. Sekjen NOC, Gepra. Laporan pertanggungjawaban tersebut diterima oleh seluruh peserta Musyawarah Anggota I dengan catatan penguatan pemecatan terhadap beberapa pendiri dan pengurus yang terbukti melanggar AD/ART organisasi. Dalam masa memimpin sidang, Nanang menyebutkan bahwa, masa kepengurusan NOC saat ini harus diteruskan oleh kepengurusan yang dapat menjadi bintang penunjuk arah organisasi, sehingga tidak sembrono lagi saat pengambilan kebijakan.

"Organisasi kita harus dipimpin oleh mereka yang benar-benar mengerti dan objektif dalam menjalankan roda kepengurusan kedepan, sehingga tidak terkesan menjadi raja atau pemilik tunggal komunitas ini," ujarnya.

Setelah masa kepengurusan NOC pimpinan David dan Gepra dinyatakan demisioner, peserta musyawarah anggota I memilih ketua umum dan sekretaris jendral secara "sepaket" dan terbuka. 2 kandidat yang bertarung, Rinaldi dan Eko, dipilih dengan komposisi suara mayoritas (95%)  diperoleh oleh Rinaldi. Walau sebelumnya, mantan pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Riau periode 2007 sempat menolak karena alasan kesibukan, peserta musyawarah anggota I sepakat tetap mengusungnya. "Jangan sampai budaya pemimpin yang tidak bertanggungjawab, atau bahkan main ganti di tengah jalan terjadi lagi kedepan," kata salah seorang peserta musyawarah.

"Sebenarnya, banyak hal yang mesti saya selesaikan, namun karena prinsipnya adalah perbaikan organisasi, maka saya terima pilihan kawan-kawan dengan catatan, organisasi ini kita gawangi secara bersama-sama, tanpa ada yang menganggap dirinya raja, atau ada diantara kita yang kerjanya main perintah sana sini kepada anggota," kata Rinaldi saat akan dimulainya pemilihan Ketua Umum.

Untuk sekedar diketahui, sejak berdirinya, NOC bari kali ini melaksanakan pemilihan ketua umum dan sekjend secara demokratis, terbuka, serta sesuai dengan AD/ART. 

Dalam edaran Ketua Umum dan Sekjend terpilih yang kami terima pagi ini, Ketum dan Sekjend terpilih NOC dalam 14 hari akan menghadap notaris Aang Irfandy, S.H., M.Kn. untuk perubahan akta,  merampungkan kepengurusan, program kerja, pemberitahuan kepada komunitas, paguyuban dan all bikers, serta para pihak yang selalu membantu suksesnya kegiatan NOC. 

"Semoga kami meninggalkan warisan yang baik kedepannya untuk para pimpinan pelanjut NOC. Terimakasih kami ucapkan kepada kawan-kawan bikers yang selalu mendukung NOC," tandas ketua umum terpilih, Rinaldi.

Komentar

Tampilkan

Terkini