-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Sedot Dana 3 Milyar Lebih Pembangunan Pasar Baru Magetan Tahap 3 Diharapkan Selesai Tepat Waktu.

Thursday, November 24, 2022, November 24, 2022 WIB Last Updated 2022-11-24T12:09:25Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Magetan, radarmerahputih.com - Dinas Perindustrian dan Perdagangan ( Disperindag ) Kabupaten Magetan saat ini telah melakukan rehabilitasi/pembangunan pasar baru tahap 3.


Bekerjasama dengan PT. Lima Prima Gemilang sebagai pelaksana dan CV. Kautsar Susilo Abadi sebagai konsultan pengawas, proyek rehabilitasi ini menyedot dana sebesar Rp. 3.703.724.900 ( tiga milyar tujuh ratus tiga juta tujuh ratus dua puluh empat ribu sembilan ratus rupiah ).


Di bawah pengawalan PPS Kejaksaan Negeri Magetan, proyek ini akan dikerjakan oleh PT. Lima Prima Gemilang selama 150 ( seratus lima puluh ) hari kalender, yang dimulai pada 13 Juli 2022 dan selesai pada 9 Desember 2022.


Pimpinan PT. Lima Prima Gemilang, Tri Susilo Wibowo, ketika di temui oleh wartawan di rumah kediamannya, Rabu (23/11/2022), mengatakan bahwa proyek yang dikerjakan memiliki progres yang positif.



"Sampai dengan saat ini pengerjaan proyek rehabilitasi pasar baru ini memiliki progres yang positif, meskipun ada faktor kendala yaitu hujan, tapi kami tetap berusaha semaksimal mungkin untuk menyelesaikan," kata Tri Susilo Wibowo ketika menjawab pertanyaan wartawan mengenai progres pembangunan.


Tri Susilo Wibowo juga mengatakan bahwa sampai dengan saat ini proyek pembangunan sudah mencapai 70-75%. Dan pihaknya akan berusaha keras untuk menyelesaikan pekerjaan sesuai target yang telah ditentukan. (ik)

Komentar

Tampilkan

Terkini