SH Terate Cabang Lamongan Gelar Diklat Bela Diri Praktis

 


Lamongan, radarmerahputih.com - .Taligamanews.SH Terate Cabang Lamongan merupakan salah satu Cabang paling produktif baik dari sisi pendidikan mental maupun spiritualis. Pasca memperingati hari guru, SH Terate Cabang Lamongan menggelar "Diklat Pelatih" dengan durasi 4 hari penuh di mulai sejak Tanggal 26 November hingga 29 November 2022.


Diklat yang memakan waktu 4 hari bertempat di Padepokan SH Terate Cabang Lamongan tersebut di isi oleh tim Beladiri Praktis yang memiliki lisensi dari Pengurus Pusat Madiun dan Tokoh-Tokoh linguistik SH Terate Lamongan seperti halnya Kangmas Harto Ketua Cabang, Kangmas Mas'ud Ketua Bidang Tehnik, Kangmas Sumiran Ketua Dewan Pusat, Kangmas Parmo Ketua Harian Ipsi dan Lain Sebagainya.


Kekuatan syiar karakter budi luhur SH Terate salah satunya terletak kepada para Pelatihnya. Poin itu di sampaikan oleh Kangmas Harto pada saat memberikan materi.

"Sistem di SH Terate itu tidak sama seperti organisasi-organisasi Masyarakat yang lain, para siswa akan tetap mengidolakan para pelatihnya meskipun banyak sekali pencitraan yang berseliwer di depan mata mereka" Tutur beliau.


Tidak hanya itu, para pengisi materi juga berharap agar nantinya para Pelatih yang telah di utus oleh ranting dapat membawa dampak positif sebagai bentuk penyadaran bahwa SH Terate di dirikan demi tujuan yang mulia.


Tepat pada sore hari ini, 29 November 2022. Diklat yang di ikuti oleh sebanyak 86 anggota SH Terate sesuai penuturan Kangmas Khamsan Ketua Panitia penyelenggara telah resmi di tutup dan di hararpkan para pelatih mampu menularkan apa yang di dapat pada saat diklat.


Sebagai bentuk produktifnya pengelolaan organisasi, Kangmas Harto juga memikirkan tindak lanjut setelah diklat selesai.

"Entah nanti kita tindak lanjuti berupa peningkatan, atau membuat diklat serupa kembali nantinya akan kita godok lagi dengan pengurus Cabang yang lain" Jelas Kangmas Harto pada saat acara penutupan.

Post a Comment

0 Comments