SMA N 2 Nganjuk, Sekolah Terbaik Di Nganjuk Jatim 2022

 

          ( Gedung SMA N 2 Nganjuk

Nganjuk ,radarmerahputih.com –SMA N 2 Nganjuk Jawa Timur adalah salah satu dari 7 ( tujuh )  lembaga pendidikan tingkat menengah atas terbaik di wilayah Nganjuk Jawa Timur  di tahun 2022 ini .


Menjadi julukan SMA terbaik di wilayah Nganjuk Jawa Timur ,  SMA N 2 Nganjuk bisa menjadi acuan siswa maupun orang tua ketika memilih sekolah.


Dijelaskan juga  bahwa Kabupaten Nganjuk atau yang lebih enak lagi dengan sebutan kota Angin atau Kota Bayu ini merupakan sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Kabupaten Nganjuk ini  berbatasan dengan Kabupaten Bojonegoro di utara, Kabupaten Jombang di timur, Kabupaten Kediri dan Kabupaten Ponorogo di selatan, serta Kabupaten Madiun di barat.


( Rita Amalisa / kepala SMA N 2 Nganjuk


SMA N 2 Nganjuk Jawa Timur  masuk dalam Top 1000 SMA terbaik, sedangkan  visi dan misi SMAN 2 Nganjuk  

Visi: "Terwujudnya Insan yang Cerdas, Unggul, Terampil, Berwawasan Global dan Berakhlak Mulia serta Peduli Terhadap Lingkungan."

Misi :

1. Mewujudkan suasana kehidupan beragama dan meningkatkan pengamalan ajaran agama.

2. Mewujudkan proses pembelajaran dan bimbingan secara aktif, inovatif, kreatif, efektif, dan menyenangkan.

3. Mendorong warga sekolah untuk mengembangkan dalam bidang akademik dan non akademik.


SMA N 2 Nganjuk memiliki tempat yang strategis membuat orang tua yakin bahwa pendidikan di wilayah Nganjuk  Jawa Timur  memiliki fasilitas lengkap dan mutu pendidikan terjamin.


Jika menilik dari LTMPT Kemendikbud RI, SMAN 2 Nganjuk masuk kedalam sekolah teratas dan terbaik untuk  wilayah Nganjuk.Jaw Timur   yakni berdasarkan nilai UTBK 2021. 


( Rdks ) 


Post a Comment

0 Comments