-->

Author Details

Sosial !! Ormas (KORAK) Komunitas Rakyat Anti Korupsi Berbagi

Wednesday, November 23, 2022, November 23, 2022 WIB Last Updated 2022-11-23T13:31:50Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Labuhanbatu,  radarmerahputih.com -Sebagai bentuk simpati dan kepedulian terhadap warga masyarakat yang mengalami Kebakaran  Ormas KORAK  (Komunitas Rakyat Anti Korupsi) Rabu 23 November Bersama Tim Said Nasution yang di dampingi  Rudy Anton Marpaung sebagai Sekjen bung Manalu sebagai Ketua Harian KORAK, dan ikut serta Ketua PAC Rantau Selatan Ikbal Dalimunthe yang belum lama ini mendapatkan mandat menjadi Ketua DPC korak (komunitas Rakyat anti korupsi) langsung bergerak cepat dengan turun langsung memberikan bantuan  kepada warga yang ditimpa musibah kebakaran di  rantau parapat di jalan KH. Dewantara  Kelurahan Bakaran batu, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara.


Said Nasution yang saat ini menjabat ketua Ormas KORAK  ini bersama para rekan pengurus datang menemui korban dan memberikan bantuan sembako kepada semua korban kebakaran.


Kepada warga, Said Nasution mengatakan, bantuan dari Ormas KORAK merupakan wujud keprihatinan dan kepedulian kepada masyarakat yang sedang mengalami musibah.


"Sebagai sesama manusia sudah sepatutnya harus bantu membantu dan bergotong royong ketika ada yang ditimpa bencana atau musibah, karena itu saya bersama pengurus ikut merasa prihatin." Jelasnya.



Dan Ketua Harian LSM KORAK Pak Manalu mengatakan, apapun yang namanya musibah ini adalah datang tiba-tiba dan tidak dikehendaki dan biasanya menjadikan kita merasa menderita namun demikian Allah SWT maha rahman dan maha rahiim dibalik musibah itu pasti banyak hikmah, oleh karena itu kita percaya kepada Allah SWT.


Dan, menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT dan terimakasih atas kepedulian dari LSM KORAK  yang peduli kepada keluarga musibah, pungkasnya.

Tim

Komentar

Tampilkan

Terkini