STKIP Modern Ngawi Dukung KTT G-20 Bali

 


Ngawi, radarmerahputih.com - Perlu diketahui G20 adalah forum kerja sama multilateral yang terdiri dari 19 negara utama dan Uni Eropa (EU). KTT G20 ini akan diselenggarakan di Bali pada tanggal 15 sampai dengan 16 November 2022 mendatang.


STKIP (Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan) Modern Ngawi mendukung akan terselenggaranya KTT G20 tersebut. Dukungan itu disampaikan langsung Wakil Ketua 3 bidang kemahasiswaan dan kerjasama STKIP Modern Ngawi Arif Nurwahyudi, pada Jumat (11/11/2022)


“Saya Arif Nurwahyudi, Wakil Ketua 3 bidang kemahasiswaan dan kerjasama STKIP Modern Ngawi, memberikan dukungan yang sebesar-besarnya atas pelaksanaan G20 di Indonesia,” kata Arif


Tak hanya sebatas pernyataan dukungan, STKIP Modern Ngawi juga siap membantu pemerintah menyosialisasikan penyelenggaraan G20.


“Kami siap untuk menyosialisasikan bersama pemerintah dan memberikan dukungan untuk suksesnya acara G20,” ujarnya.


Selain memberikan dukungan untuk terselenggaranya G20, Arif juga berkomitmen untuk terus mendukung melalui lembaga pendidikan  yang ada di Ngawi


“Kami sebagai insan lembaga pendidikan sangat mendukung dan berupaya turut serta untuk kehidupan yang moderat dalam menyikapi masing masing kelembagaan pendidikan sehingga negeri ini menjadi aman sentosa, sejahtera,” tegasnya.(ardhi)

Post a Comment

0 Comments