-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Tingkatkan Pelayanan Publik, Polres Ngawi Lakukan Penandatanganan dengan Pihak Eksternal.

Tuesday, November 8, 2022, November 08, 2022 WIB Last Updated 2022-11-09T08:34:29Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Ngawi, radarmerahputih.com - Tingkat kepuasan masyarakat terhadap polri akhir-akhir ini menurun, karena beberapa peristiwa yang terjadi di tubuh Polri.


Demi meningkatkan kembali kepercayaan publik terhadap Polri, maka Polres melaksanakan

kerjasama dengan lembaga pendidikan STKIP Modern,  bertempat di Ruwangan Guyup Polres Ngawi yang dipimpin Wakapolres Ngawi Kompol Hendry Ferdinand Kennedy. Selasa (8/11/2022) 


"Kegiatan ini merupakan Program Polri dalam jangka pendek, dengan tujuan meningkatkan kepuasan publik dalam hal Polri memberikan pelayanan kepada masyarakat," jelas Kompol Kennedy.


Survey dilakukan oleh pihak eksternal agar Polri lebih dapat meningkatkan pelayanannya. Apakah dengan survey ini nantinya, ada perubahan menjadi lebih baik atau tidak bagi Polres Ngawi


MOU Polres dengan STKIP Modern Ngawi adalah tentang survey eksternal penilaian kepuasan pelayanan publik quick wins presisi tahun 2022


Hadir dalam penandatangan MOU adalah Wakapolres Kompol Hendry Ferdinand Kennedy bersama dengan pejabat utama Polres Ngawi dan Arif Nur Wahyudi, M.Pd jabatan Wakil Ketua 3 Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama dari pihak STKIP Modern selaku pihak eksternal.


Disampaikan oleh Arif, bahwa Ketua STKIP Modern Sarwo tidak bisa hadir karena ada kegiatan di Surabaya. 


"Lembaga pendidikan dalam hal ini STKIP Modern, merasa bangga karena diberi kesempatan utk berkolaborasi dengan Polres Ngawi," ucap Arif dalam sambutannya. 


Arif juga menambahkan bahwa,  perlunya data dari masyarakat agar dapat dianalisis dan ditindak lanjuti demi kemajuan Polri khususnya Polres Ngawi.


"Kerjasama ini perlu dianalisis dan ditindak lanjuti demi kemajuan Polri  khususnya Polres Ngawi," kata Arif.(ardhi)

Komentar

Tampilkan

Terkini