-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Tingkatkan Sinergitas Dengan Kegiatan Olahraga Bersama dan Pemberian Bansos Kepada Masyarakat Terdampak Kenaikan Harga BBM.

Friday, November 18, 2022, November 18, 2022 WIB Last Updated 2022-11-18T08:49:26Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Magetan, radarmerahputih.com - Struktur komando Kepolisian Republik Indonesia di daerah kabupaten/kota Magetan pada hari ini melaksanakan kegiatan olahraga bersama sebagai bentuk sinergitas di Kabupaten Magetan, Jumat (18/11/2022).


Sejumlah unsur dari TNI, POLRI, PEMDA dan perwakilan dari Panitia Liga Voli Indonesia (Livoli) Divisi Utama ambil bagian mengikuti kegiatan olahraga bersama ini yang diadakan di halaman Polres Magetan.


"Kegiatan ini selain sebagai bentuk sinergitas, juga merupakan kegiatan rasa syukur atas penyelenggaraan keamanan selama Liga Voli Indonesia (Livoli) Divisi Utama yang diselenggarakan di Gedung Olahraga (GOR) Kabupaten Magetan," ungkap Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan.


Pada kesempatan yang sama, Kepolisian Resort (Polres) Magetan juga mengadakan kegiatan pembagian bantuan sosial (bansos) berupa 2 ton yang terbagi menjadi 200 paket beras kepada masyarakat kurang mampu terdampak kenaikan harga BBM.


Bekerjasama dengan 17 Polsek jajaran yang tersebar di wilayah Kabupaten Magetan, melalui Bhabinkamtibmas, 200 paket sembako yang berasal dari Kapolda Jatim disalurkan kepada masyarakat kurang mampu.


"Diharapkan bantuan sembako ini dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu akibat dari kenaikan harga BBM yang berdampak juga pada kenaikan harga bahan pokok," ungkap Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan di penutup wawancara. (IK)

Komentar

Tampilkan

Terkini