-->

Author Details

Tuti Aripin kepala Pekon Tekad, Berkomitmen Akan Meneruskan Perjuangan Agus Ciek Termasuk Tim Arstek VC .

Monday, November 14, 2022, November 14, 2022 WIB Last Updated 2022-11-15T06:31:05Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Tanggamus radarmerahputih.com Kepala Pekon Tekad Tuti Aripin kecamatan pulaupanggung kabupaten Tanggamus Senin 14 November 2022.


Menurut,"Tuti, saya akan meneruskan perjuangan bapak Agus Ciek baik di pemerintahan maupun dibidang lainya

Karna apa beliau berpesan pada saya. 

"Lanjutkan perjuangan saya, yang mana selama tiga priode, menahodai Pekon tekad yang kita cintai, masih banyak pr" yang belum terselesaikan,  karna apa,Pekon tekad sangat luas dan penduduknya juga banyak tutur pak,"Agus Ciek pada buk lurah, "Tutiaripin.


"Maka dari itu saya mengajak seluruh elemen masyarakat mari kita memikirkan dan bekerjasama untuk meningkatkan sumberdaya manusia yang lebih maju dan mandiri serta kita taat akan aturan" yang berlaku ujar kakon tekad.


Masih,"Tuti Aripin, untuk jangka waktu singkat ini saya beserta aparat Pekon TP PKK juga,. Badan Himpunan Pemekonan berkosentrasi program seratus hari kerja, beberapa poin pekerjaan kami laksanakan dengan  azas nyata, bukan hanya cerita imbuh, istri mantan Pekon tiga priode.



Awak media radarmerahputih.mintak tanggapan mengenai kegiatan olahraga husus bola kaki Tim kesayangan bapak,"Agus Ciek yang bernama,"Arstek VC. Spontan Ibuk kepala Pekon menimpali, soal club' bola Arstek bagi kami wajib, meningkatkan kualitas pemain serta mendidik agar berlatih penuh sungguh-sungguh. Kami juga mendidik pemain" muda untuk meneruskan generasi terdahulu."Sehingga club' bola kami tidak sirna


"Jadi saya himbau untuk pecinta olah raga bola kaki hususnya Pekon Tekad, umumnya kecamatan pulau panggung jika lngin latihan bola kaki di lapangan bola Pekon tekad, mari sama sama latihan, sekali lagi saya bersama suami tetap peduli dan memperhatikan anak" olahraga, terang Ibuk lurah panggilannya sehari"  yang ramah dengan siapa saja .tutup


(Husni Munir )

Komentar

Tampilkan

Terkini