-->

Author Details

Wakapolres Ngawi Pimpin Anev Kinerja dan Pendistribusian Kaporlap Bhabinkamtibmas

Tuesday, November 29, 2022, November 29, 2022 WIB Last Updated 2022-11-29T10:55:22Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Ngawi, radarmerahputih.com - Bertempat di gedung Rupatama PP Polri Jalan Bernadip Ngawi, Wakapolres Ngawi Polda Jatim Kompol Haryanto, memimpin analisa dan evaluasi kinerja serta pendistribusian kaporlap Bhabinkamtibmas jajaran Polres Ngawi, Selasa (29/11/2022)


Wakapolres Ngawi yang memimpin anev didampingi Kasat Binmas Akp Suyitno, bersama KBO Binmas Iptu Anang Hari Suseno, Kanit Bhabinkamtibmas Ipda Usman juga Kanit Bintibsos Ipda Agus Muryono serta anggota Satbinmas. 


Jumlah Bhabinkamtibmas Polres Ngawi Polda Jatim sebanyak 204, sedang yang hadir dalam kegiatan hari ini adalah 126 orang, kekurangan 63 orang dikarenakan berdinas sehingga tidak bisa hadir.


Selain anev juga dibagikan kaporlap dari Polda Jatim berupa rompi, jaket dan jas hujan serta tas ransel. 


Wakapolres berpesan agar para Bhabinkamtibmas tetap semangat kerja untuk turun ke desa binaannya, agar dapat mengetahui serta menyelesaikan permasalahan yang ada di tengah masyarakat, serta meningkatkan pelaporan lewat aplikasi BOS Versi 2. 


"Tetap semangat mengimbau kamtibmas di desa binaannya, waspada cuaca ekstrim dan bantu menyelesaikan problem solving sesuai arahan Pimpinan, serta tetap hadir di tengah masyarakat," tutur Wakapolres Ngawi Haryanto


Bhabinkamtibmas juga mendata sejumlah warga yang belum vaksin boster/dosis 3, guna di input P-care Polres Ngawi. Tetap memberikan imbauan kepada warganya tentang extrimnya perubahan cuaca yang sewaktu waktu bisa terjadi bencana, jangan ragu untuk menghubungi Bhabinkamtibmasnya.


"Bersama dengan PPL Pertanian tetap giatkan Bhatarling guna meningkatkan dan menjaga ketahanan pangan nasional di wilayah Ngawi," lanjut Haryanto.


"Bhabinkamtibmas harus bisa memberikan penjelasan kepada warga tentang perkembangan Covid 19 di desa Binaannya," ujar  Wakapolres Ngawi.


Menutup arahannya Kompol Haryanto, berpesan bahwa sebagai anggota Polri agar paham dan mengerti arah kebijakan Pimpinan dari tingkat atas sampai lini terbawah, karena Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak terdepan dalam menjaga dan memelihara keamanan ketertiban masyarakat.



( humas / Ardhi ) .
Komentar

Tampilkan

Terkini