ALFAN dan HABIB , Dua Siswa SDN 1 Ngumpul Sabet Juara Taekwondo, Kepala Sekolah Beri Ucapan Selamat

 




Nganjuk ,radarmerahputih.com - Prestasi Habib mazaqi sanjaya arya putra Siswa Kelas 5 dan Achmad Fathir alfansyah riyand Siswa kelas 6 SDN 1 Ngumpul ini Patut dibanggakan, Mereka berdua hari ini (Minggu 11/12/22) 
meraih Medali Emas dalam kejuaraan dalam Kejurprof Taekwondo Jatim Tahun 2022.

Kejuaraan yang diselenggarakan di Gedung Olahraga Infanteri 2 di kabupaten Malang ini di ikuti pelajar sejatim dan tidak mau kalah dengan Atlit dari kabupaten lain ALFAN dan HABIB mampu menunjukkan prestasinya dan tentunya hal ini menjadi kebanggaan orang tua khususnya serta masyarakat Desa Ngumpul Kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk dimana Kedua atlet tersebut tinggal bersama orang tuanya.

Sementara Siti Winarsih, S.Pd Kepala sekolah SDN 1 Ngumpul menyampaikan ia secara pribadi maupun atas nama Sekolah sangat mengapresiasi dan bangga atas prestasi  yang diraih anak didiknya tentunya ini adalah suatu kejutan dan sungguh tidak disangka.

Begitu pula Moch. Ali Maksum Kepala desa Ngumpul sangat kaget dan bangga ketika mendengar berita bahwa ada 2 Anak Warga desa Ngumpul berprestasi di tingkat propinsi dalam bidang olah raga, tentunya saya mengucapkan selamat atas Medali Emas yang telah diraih, Pertahankan dan tingkatkan prestasi hingga Menjadi Juara tingkat Nasional harapannya

( Rdks ) 



Post a Comment

0 Comments