BKKBN Magetan Canangkan Program Pengembangan Kampung KB.

 



Magetan, radarmerahputih.com - BKKBN Kabupaten Magetan mengadakan Peserta Evaluasi Pelaksanaan Penyuluhan, Pergerakan, Pelayanan dan Pengembangan Program Bangga Kencana Pada Kampung Keluarga berkualitas. Rabu (14/12/2022) 


Bertempat di area Wisata Magetan Park dihadiri Bupati Magetan Suprawoto diwakili Wakil Bupati Nanik Endang Rusminiarti, BKKBN magetan Furiana Kartini, Kepala Desa/Kepala Kelurahan, dan Undangan. 


BKKBN mengadakan sebuah kegiatan yang mendasari tentang penyuluhan kepada para peserta kepala desa atau kepala kelurahan dan undangan yang hadir dalam acara tersebut. Pada acara ini Bupati Magetan yang diwakili Wakil Bupati Magetan juga hadir pada acara tersebut Nanik Endang Rusminiarti yang di dampingi langsung oleh Kepala BKKBN kabupaten Magetan Furiana Kartini, dalam kesempatan ini Wakil Bupati Magetan sangat mendukung adanya penyuluhan kegiatan pada hari agar nantinya para peserta yang mengikuti acara tersebut bisa langsung memberikan penyuluhan kepada warga nya agar nanti di harapkan dengan sesuai intruksi presiden bahwa pemerintahan di desa bisa menjadi kampung KB.


Dengan adanya evaluasi kegiatan hari ini di harapkan agar menitik beratkan kepada program program kampung KB di desa-desa dan Kelurahan, dan ini tidak lepas dengan dinas terkait yang turun langsung memberikan penyuluhan kepada keluarga agar bisa menjalani program program dari BKKBN sendiri dengan berbagai kegiatan penyuluhan terkait masalah pentingnya program KB buat warga masyarakat dengan membatasi angka kelahiran terutama juga pernikahan di usia dini.


Dengan ini program yang nanti nya akan di jalankan oleh BKKBN Kabupetan Magetan akan lebih maju lagi untuk kedepan bersinegri dengan warga masyarakat kabupaten Magetan sendiri khususnya tentang pengembangan program KB juga kampung KB yang ada di desa.(ik)

Post a Comment

0 Comments