-->

Author Details

CABJARI Talang Padang Tanggamus Melaksanakan Giat Pamgal Perayaan NATARU

Sunday, December 25, 2022, December 25, 2022 WIB Last Updated 2022-12-25T10:08:05Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Tanggamus,Radar merahputih.com Cabjari Tanggamus Melakukan Kegiatan Pamgal Perayaan Natal 2022 Dan Tahun Baru 2023 (NATARU) Di Talang Padang.Sabtu tanggal 24 Desember 2022 , Pukul 16.30 WIB. Bertempat di Gereja Kristen Indonesia (GKI ) Pekon Gisting Atas Kecamatan Gisting Kabupaten Tanggamus.


Tidak hanya di gisting, lanjut ke Gereja Katolik Santo Yohanes di Pekon Simpang Kanan Kecamatan Sumberejo Kabupaten Tanggamus dan beberapa tempat lainnya, telah dilakukan pengamanan dalam pelaksanaan cipta kondisi oleh tim Intelijen Pada Cabang Kejaksaan Negeri Tanggamus di Talang Padang.


Bahwa dalam kesempatan tersebut Kasubsi Intelijen dan Datun Bpk.Sagimin mewakili Kacabjari Tanggamus di Talang Padang Bpk.Merryon Hariputra SH.MH. menyampaikan bahwa, sampai dengan saat ini di wilayah hukum Cabang Kejaksaan Negeri Tanggamus di Talang Padang.


yang ada beberapa tempat peribadatan umat Kristen dan umat Katolik yang tersebar di beberapa Kecamatan, di wilayah  hukum Cabjari talangpadang.

 " pada hari ini Telah melangsungkan kegiatan ibadah keagamaan bagi umat kristiani yaitu pelaksanaan perayaan Natal di Gereja - gereja berlangsung secara khidmat 

 

Acara yang dimulai sekitar Pukul 17.00 Wib , sejauh ini situasi dan kondisi di wiliayah terbilang aman dan lancar. Kita semua mengharapkan kondisi keamanan ketertiban ini akan terus berlanjut." Ujar Sagimin selaku Kasubsi Intel datun mendampingi kacabjari Tanggamus di talangpadang.


Lebih lanjut kepada media Rmp,com dia mengatakan bahwa kegiatan akan terus dilakukan sampai dengan menjelang tahun baru 2023, dengan melakukan koordinasi secara sinergi dengan pihak keamanan dan instansi terkait lainnya.


Harapan bapak Kasubsi Intelejin datun bapak," Sagimin dalam menjalan tugas semoga saja tercipta aman dan kondusip dan juga kami di beri keselamatan kesehatan oleh," Allah SWT agar kami dapat menjalan tugas dengan baik ujarnya,tutup.


( Husni Munir )

Komentar

Tampilkan

Terkini