-->

Author Details

Disnakan Akui Ada Kesalahan Dan Sudah Tegur Staf Yang Membidangi Peliputan

Saturday, December 3, 2022, December 03, 2022 WIB Last Updated 2022-12-04T09:31:54Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



MAGETAN ,radarmerahputih.com - Permasalahan peliputan yang ada di Dinas Peternakan dan Perikanan masih jadi bahan perbincangan oleh awak media di Magetan. Setelah sebelumnya adanya arahan ke salah satu oknum wartawan jika akan liputan dan yang terakhir adalah dugaan pencatuan kepada Beni dari media Indopers.net yang didata untuk dimasukkan laporan peliputan namun yang bersangkutan tidak ada diundang serta diberitahu untuk peliputan acara kemarin.


" Dengan ini saya merasa dirugikan terkait media indopers.net dicatut namun tidak ada pemberitahuan"ujar Beni.Kejadian seperti sangat tidak etis apalagi dilakukan oleh oknum media yang juga bukan staf/pegawai dari disnakan.Ini bisa jadi kecerobohan dari disnakan dalam koordinasi dengan media dalam peliputan.


Sementara itu Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan Magetan drh. Nur Hariyani menyampaikan ada miskomunikasi dalam permasalahan ini. Menurutnya Disnakan memang selalu berkomunikasi dengan semua media dalam setiap kegiatannya.Tetapi dalam kegiatan kegiatan dinas tidak pernah menunjuk salah satu wartawan/media guna mengkoordinir.

" Kesalahan ada di kami dan ini tadi  Bu Santi dan Bu Nanik juga sudah saya tegur" ujar Nur Hariyani.


Semua bisa dikomunikasikan mari kita bisa duduk bersama berbicara guna mencarikan solusi kesalahpahaman ini. "Perlu duduk bersama untuk menyamakan persepsi," ujar Nur Haryani. Saya Disnakkan akan evaluasi,  instrospeksi dan berbenah pada hal yang lebih baik lagi. begitu juga dengan rekan media, kita semua teman, saudara yang saling mendukung, bukan saling memusuhi, namun menjadi patner hubungan saling menguntungkan secara profesional dalam menjalankan tugas masing masing.

(ik)

Komentar

Tampilkan

Terkini