DPC Ajoi Tanggamus Bersama BAZNAS Membagikan Korsi Roda di kecamatan pugung.

 



TANGGAMUS rada merahputih.com Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) dan Aliansi Jurnalistik Online Indonesia ( AJOI) Kabupaten Tanggamus menyerahkan bantuan kursi roda di Dua Kecamatan, Air Naningan dan Kecamatan Pugung. Kali ini bantuan kursi roda diberikan kepada Ibu Marnuni warga Pekon Way manak, Asmuni warga pekon pungkut dan Anhar warga pekon Suka Jadi Kecamatan Pugung, yang mengalami penyakit dari lahir juga stroke. Kamis 29 Desember 2022.



H.Ibnu Nizar, Ketua Baznas Kabupaten Tanggamus  mengatakan, kegiatan ini merupakan program kemanusiaan yang dimiliki oleh Baznas secara nasional. Baznas memiliki sejumlah program kegiatan yang bersentuhan dengan masyarakat. Diantaranya program sosial kemanusiaan, program ekonomi, program pendidikan, dan program Bedah Rumah.



"Lanjut Hi Ibnu Nizar,Juga memberikan  motivasi kepada Para penerima bantuan korsi roda untuk semangat sembuh, serta menyarakan agar kursi roda yang diberikan BAZNAS bisa digunakan setiap hari untuk terapi dan melatih berjalan.


Kepala Pekon Sumanda mengucapakan Terimaksih kepada BAZNAS dan AJOI Tanggamus , yang mana AJOI Tanggamus sudah memfasilitasi sampai mendapatkan apa yang dipinta dibutuhkan oleh warga kami Semoga tetap Istiqomah memberi manfaat dan menebar kebaikan,katanya.



Ditempat yang sama wakil ketua aliansi jurnalistik online Indonesia (AJOI) Husni Munir mengatakan bahwa AJOI Tanggamus akan selalu bersinergi dengan BAZNAS menjalankan tugas sosial, sehingga dapat memberikan bantuan kepada  masyarakat Tanggamus terimakasih.  BAZNAS yang mana semua usulan kami cepat direspon dan terealisasi tidak menunggu lama lama, ujar wakil ketua, "Aliansi Jurnalistik Online Indonesi,


( Tim Kabiro )

Post a Comment

0 Comments