-->

Author Details

Giat Do'a Bersama dan Santuni Anak Yatim , Yayasan Gemar Lebih Kencangkan Giat Sosial

Friday, December 2, 2022, December 02, 2022 WIB Last Updated 2022-12-02T12:24:59Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Kendal Jateng, radarmerahputih.com - Yayasan Gema Akhlaqul Karimah( GEMAR) merupakan salah satu Yayasan yang banyak kegiatanya di bidang sosial .Yayasan tersebut dibawah kendali Ibu Umi Rupita .


Yayasan Gemar ini memiliki visi dan misi , dari visinya sesuai bidang yang sering dilakukan ialah sosial , sedangkan misinya seiring berjalanya waktu di bidang kemanusiaan , sering melakukan doa bersama, membantu fakir miskin dengan bersedekah atau ber shodakoh kepada yang kurang mampu .



Dibawah pimpinan ibu Umi Rupita , Yayasan Gemar ( gema berakhlakul kharimah ) saat ini sedangan melaksanakan kegiatan doa bersama serta menyantuni anak yatim dan membantu yang kurang mampu , dengan bersilaturahmi dan doa bersama ini merupakan wujud dari visi Yayasan Gemar .


 

Baru baru ini  Yayasan tersebut telah melakukan kegiatan  sosial, mengajak anak anak untuk berdoa bersama , Selin itu juga  memberikan atau  menyantuni anak-anak yatim piatu, serta kaum dhuafa yang berjumlah 250 orang.



Sebelum menyerahkan bantuan tersebut kepada anak anak yatim juga kaum duafa , Imi menyampaikan , " saya berharap dengan memberikan sedikit bantuan kepada anak Yatim juga kaum duafa ini semoga bisa bermanfaat dan bisa membantu mengurangi beban mereka , dan saya berpesan kepada masyarakat luas ,barangkali ada  yang memiliki keluarga yang kurang mampu ,  bisa di kirim ke Yayasan kami Yayasan Gemar ( Gema Berakhlakul Kharimah ) ini yang tepatnya di Kendal Jawa Tengah . 


" Selain itu juga semoga komunikasi kami melalui media radarmerahputih.com- ini bisa terjalin silaturahmi yang baik serta dapat menjadi jalan terbaik dan menjadikan  kebaikan amal saleh  kita baik di dunia  maupun di akhirat nantinya ," lanjut perempuan berhijab ini .


Saat dikonfirmasi melalui selulernya , Perempuan berhijab ini menyampaikan " Selain itu juga ada beberapa kegiatan yang rutin kami kerjakan , sepekan sebelumnya setiap hari Jum,at kami lakukan bersedekah ( Jumat berkah ), serta  buka puasa setiap hari Senin dan Kamis ," katanya melalui WhatsAAPnya . ( Redaksi / Zun ) 


Komentar

Tampilkan

Terkini