Giat tanam bersama oleh KPH Pasuruan di Watu Biting Pancur Kecamatan Lumbang

 



Pasuruan , radarmerahputih com - Terkait dengan giat tanam bersama yang merupakan program dari Kementerian BUMN dalam hal ini adalah Perum Perhutani pusat dan diterjemahkan oleh divreg Jawa timur melalui jajaran tingkat KKPH atau Administrator wilayah kerja Jawa timur.


Dan tepatnya hari Rabu (7/12/2022), Administrator Kph Pasuruan melakukan kegiatan tanam bersama yang dihadiri juga dari perwakilan Divreg Jawa timur, yakni Basuki selaku Kadep (kepala departemen) di Perum Perhutani Divisi regional Jawa timur.


Menurut ADM KPH Pasuruan Agus Ahmad Fadholi pada awak media (7/12/2022) dalam sambutannya, pada giat tanam tahun 2022 yang bertempat di dusun watu biting Desa Pancur kecamatan Lumbang kabupaten Pasuruan menitik beratkan pada three sucses ".


" Yang pertama adalah Sukses bidang tanaman yang artinya dalam pelaksanaan mulai pembuatan tanaman agar tetap mengacu pada tata cara dan waktu yang tepat, dengan begitu diharapkan tanaman bisa tumbuh 100% ".


" Yang kedua adalah sukses dibidang keamanan, artinya dimana keamanan merupakan salah satu kegiatan yang harus kita laksanakan sebaik-baiknya demi menjaga aset perusahaan ".


" Dan yang ketiga adalah sukses produksi, artinya kita sebagai perusahaan harus mengedepankan produksi dan dimana produksi merupakan faktor utama dalam keberlangsungan menjalankan sebuah bisnis ". Terang Nya


Sedangkan setelah kegiatan tanam bersama selesai, Agus Ahmad Fadholi berharap " semoga dengan penanaman pohon seperti ini, tidak menjadi sekedar acara seremonial semata -mata. Tetapi betul -betul lahir dari hati yang peduli akan kelestarian lingkungan dan hutan ".


" Dan sebelum menutup kegiatan, mudah -mudahan langkah kecil ini menjadi amal kebaikan yang dicatat oleh Tuhan dan bermanfaat untuk bumi dan manusia yang menghuninya ". Tambah ADM KPH Pasuruan (Tim)

Post a Comment

0 Comments