-->

Author Details

Hilman SH. Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus Adakan reses sidang 1 di Pekon Suka Maju.

Saturday, December 24, 2022, December 24, 2022 WIB Last Updated 2023-01-10T14:12:58Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 




Tanggamus ,radarmerahputih.com - Ulu Belu rada merahputih.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD )  Kabupaten Tanggamus fraksi Gerindra sebut saja bapak,"Hilman.SH. Beliau adakan reses sidang 1 tahun 2022 di peko sukamaju kecamatan Ulubelu kabupaten tanggamus dihadiri kurang lebih 60-70 orang Sabtu 24/12/2022.


"Dalam acara tersebut Hilman menyampaikan pertama-tama saya mengucapkan salam silaturahmi, degan masyarakat setempat serta kepala pekon sukamaju kecamatan Ulubelu kabupaten Tanggamus, sebut saja bapak,"Prayitno beserta perangkatnya.

tak ketinggalan pula ketua kelompok tani wanita ( KWT ). "Sri Ning Utami  ketua TP PKK pekon setempat,  Dwi Atminingsih, juga pak pedelan ketua kelompok tani peternakan.


"lanjut Hilman, yang juga sebagai wakil ketua partai "Gerindra, Kabupaten Tanggamus. Menyerap aspirasi masyarkat sukamaju, sekiranya apa keluhan  atau keinginan para masyarakat atau kelompok tani ujar anggota DPRD dapil empat Kabupaten Tanggamus.


"Dengan senang hati saya menyimak apa yang di sampaikan oleh pak," Dewan tadi, jadi pak kami kelompok tani peternak menginginkan kambing lanang atau bandot, karna apa, kami kekurangan paceknya ( kambing pejantan )  untuk mengembang biakan ternak kami ujar Padelan.


Di sisi lain para KWT mengusulkan sekiranya bapak wakil kami agar bisa mengusahakan seperti peralatan material pengolah bubuk kopi, juga kami punya program warung hidup Jadi pak kami membutuhkan bibit kultikutura,di setiap dusun ada empat dusun di pekon sukamaju ujar Ibuk,"Sri Ning Utami.



Ditempat yang sama ketua TP PK sebut saja Ibuk Dwi Adminingsih.Agar bapak, Hilman sebagai legislatif mengupayakan alat tenun Karana apa pak, untuk PKK suka maju kami menggalakan kerajinan menenun pak ujarnya.


"Tambah lagi sekolah SDN 1. suka maju sudah sangat tidak layak lagi kami menjalankan kegiatan belajar mengajar tidak nyaman, dikarenakan keadaan pisik bangunan sangat memperihatinkan papar Ibuk Dwi Atminngsinh.


"Hilman.SH menanggapi semua usulan yang mengikuti reses insya Allah semua ini akan saya bawa rapat baik di komisi maupun fraksi juga di teruskan ke badan anggaran ( BANGGAR ) kita sama berdoa, semoga usaha Dan perjuangan saya bisa kenyataan yakinlah bapak Ibuk saya akan serius memperjuangkannya ," imbuh Alumni Universitas Lampung.


( Husni Munir )

Komentar

Tampilkan

Terkini