-->

Author Details

Jelang Nataru, Ini Fokus Polda Jatim dalam Operasi Lilin Semeru 2022

Wednesday, December 21, 2022, December 21, 2022 WIB Last Updated 2022-12-21T19:38:22Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Ngawi, radarmerahputih.com - Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi Operasi Terpusat Lilin Semeru 2022 yang dipimpin langsung oleh Kapolda Jatim Irjen Pol. Toni Harmanto pada Rabu, (21/12/2022)


Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Mahameru Polda Jatim tersebut diikuti oleh Kapok sahli Pangdam V/Brawijaya Brigjen TNI Totok Suhartono, Wakapolda Jatim Brigjen Pol. Slamet Hadi Supraptoyo, Pejabat Utama Polda Jatim, Kapolres/ta/tabes jajaran Se-Polda Jatim serta Forkopimda Provinsi Jatim 


Pada pelaksanaan kegiatan tersebut masing-masing instansi terkait memaparkan kesiapan dan rencananya dalam menghadapi perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.


Pada kesempatan tersebut, Kapolda Jatim juga memberikan berbagai arahan dan pesan kepada anggota forum yang hadir.


"Fokus kegiatan pengamanan yang dilakukan adalah dengan memberikan kenyamanan, kelancaran orang, barang, serta kegiatan yang berlangsung selama Natal 2022 dan Tahun Baru 2023." Ungkap Kapolda Jatim


Lebih lanjut ditekankan oleh Kapolda Jatim bahwa hal yang harus diwaspadai selama operasi adalah adanya tindakan kejahatan. Seluruh personel Polri, TNI, maupun OPD Provinsi Jatim harus sama-sama bersinergi untuk memberikan rasa aman, nyaman dan sehat pada Natal 2022 dan Tahun baru 2023.


Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera juga turut menyatakan kesiapan Polres Ngawi dalam menjalankan Operasi Lilin Semeru 2022 dengan baik.


"Polres Ngawi tentunya sudah siap mengawal seluruh kegiatan keagamaan selama perayaan Natal dan Tahun Baru nanti. Kita berkomitmen akan semaksimal mungkin menjaga dan melindungi seluruh masyarakat agar aman dan nyaman dalam beraktifitas." Ucap Kapolres Ngawi 


Dikatakan AKBP Dwiasi,  bahwa Polres Ngawi juga akan menurunkan para personel secara merata di berbagai titik keramaian di wilayah Ngawi untuk memberikan rasa aman pada masyarakat. Jika terjadi gangguan dan hal yang mencurigakan, masyarakat bisa segera melaporkan ke pos pengamanan atau  pelayanan terdekat.(ardhi)

Komentar

Tampilkan

Terkini