-->

Author Details

Kades Paron Melantik Dua Perangkat Desa nya : Jadilah Pelayan Masyarakat Yang Amanah .

Saturday, December 31, 2022, December 31, 2022 WIB Last Updated 2023-01-01T06:12:24Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Nganjuk radarmerahputih. Setelah melewati serangkaian  acara dalam rangka seleksi  penerimaan perangkat baru se kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk Jawa Timur  yang diadakan di masing-masing desa. Serta dilanjutkan dengan ujian seleksi di Universitas Merdeka ( Unmer ) Malang , akhirnya hasil dari saringan seleksi diumumkan. Khusus untuk Desa Paron hanya tersedia dua pengisian perangkat baru. Dari hasil ujian yang dilaksanakan terpilih Muhamad Taufiq dan Andi Permana Putra menjadi  Sekretaris Desa dan kaur perencanaan Desa Paron .



Pelaksanaan pelantikan perangkat baru dilakukan serentak oleh kepala desa se-Kecamatan Bagor  yang diadakan di Aula Kantor Desa masing masing, Sabtu tanggal 31 Desember 2022. 


Pada acara pelantikan ini dihadiri oleh Kepala Desa Paron  Bapak Partono dengan istri, calon perangkat desa baru dengan istri , Kepala KUA  serta perwakilan masyarakat desa yaitu Perangkat desa, BPD dan tokoh masyarakat.


Dalam sambutanya Partono selaku kepala Desa Paron "mengucapkan rasa syukur kehadirat Tuhan yang Maha kuasa atas segala limpahan Rahmat Taufiq serta hidayahnya yang telah dikaruniakan kepada kita semua. Alhamdulilah pada kesempatan ini kami melantik saudara Muhamad Taufiq Akbar, Sarjana S1 Menjadi sekretaris desa. Juga kepada Andi Permana Putra Sarjana S1 menjadi Kaur perencana'an. Dan saya berpesan kepada semua perangkat untuk bersinergi dengan perangkat yang baru dalam mengemban amanah dan tanggung jawab kepada masyarakat diera digital ini,  bersyukur Alhamdulillah dalam kegiatan ini semuanya lancar tanpa ada hambatan sama sekali dari mulai pendaftaran maupun tes sampai pelantikan semuanya lancar." Ucap Partono dihadapan seluruh undangan .


Diakhir acara  dilanjutkan dengan Pembacaan Surat Keputusan (SK) dan pengambilan sumpah dan janji oleh Kepala Desa Paron Partono kepada yang terlantik. Hal ini sesuai dengan undang udang nomer 11 tahun 2022, menetapkan Muhamad Taufiq dan Andi Permana Putra menjadi  Sekretaris Desa dan kaur perencanaan Desa Paron.


" Saya ucapkan banyak terimakasih  kepada seluruh  panitia penyelenggara yang telah kerja keras , juga kekompakan , sehingga berjalan  lancar tanpa ada kendala apapun,  saya juga ucapkan selamat kepada kedua perangkat desa yang baru terlantik.semuga dengan  terisinya perangkat dari unsur Sekretaris Desa  dan Kaur perencanaan Desa Paron ini semakin maju dan berkembang dalam segalah bidang,” pungkasnya,


Acara pelantikan diakhiri dengan penandatanganan berita acara dan penyerahan Surat Keputusan Kepala Desa ( SK ) kepada perangkat baru secara simbolik di depan para saksi.


( Sw / rdks ) .

Komentar

Tampilkan

Terkini