-->

Author Details

Kapolres Nganjuk Beri Penghargaan kepada Anggota Berprestasi di Tingkat Polres dan Polda Jawa Timur

Saturday, December 31, 2022, December 31, 2022 WIB Last Updated 2022-12-31T18:30:10Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Nganjuk - Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jeckson, S.H., S.I.K., M.H. mengingatkan kepada anggotanya untuk melanjutkan tren positif dan meningkatkan kinerja di satuan masing-masing dan terus mengejar prestasi.


Hal tersebut disampaikan AKBP Boy Jeckson dalam arahannya di upacara pemberian penghargaan kepada 28 anggota Polri yang berprestasi di lapangan apel Polres Nganjuk, Jumat (30/12/2022).


“Hari ini saya selaku Kapolres Nganjuk memberikan apresiasi berupa penghargaan kepada mereka yang berprestasi di dalam melaksanakan tugas dengan melebihi target sehingga layak diberi penghargaan kepada rekan-rekan sekalian,” kata AKBP Boy Jeckson.

  


Dalam kesempatan tersebut, AKBP Boy Jeckson memberikan apresiasi kepada Kasat Resnarkoba Polres Nganjuk AKP Joko Santoso, S.Sos., M.H. dan anggotanya atas keberhasilan memborong 3 penghargaan di tingkat Polda Jatim. Sebelumnya Satresnarkoba Polres Nganjuk meraih peringkat 1 (satu) ungkap kasus semester 1 periode januari s/d juni 2022, peringkat 1 Ops Pekat Semeru tahun 2022, dan peringkat 1 Ops Tumpas Semeru tahun 2022.


Penghargaan juga diberikan kepada Iptu Jun Purwaningrum sebagai peraih juara 1 IKPA se-Karesidenan Kediri dan juara 3 IKPA se Provinsi Jawa Timur  semester 2 T.A. 2022. Sementara Aipda Hariyanto menerima apresiasi sebagai driver bertindak cepat mengamankan personel dalam situasi krusial sehingga tidak terjadi kerugian materiil maupun korban jiwa dalam tragedi Kanjuruhan Malang. 


Adapun anggota Satsamapta Bripka Ilham Nur Hafidz Nova Nahar, S.H. didaulat menerima penghargaan atas keberhasilan menangkap tangan pembawa pil dobel L. Penangkapan ini dilakukan saat Bripka Ilham sedang di luar jam dinas. 



Unit Opsnal Polsek Kertosono turut menerima apresiasi setelah berhasil menjadi Juara 1 ungkap kasus Januari - November 2022 terbanyak se-jajaran Polres Nganjuk dengan 31 Laporan Polisi dan Juara 1 Ops Sikat Semeru tahun 2022 dan ungkap kasus terbanyak se-jajaran Polres Nganjuk sebanyak 4 TO. 


Terakhir, penghargaan juga diberikan kepada 19 anggota Bhabinkamtibmas jajaran Polres Nganjuk yang dinilai aktif dalam kegiatan di desa binaan masing-masing dan menjadi motor penggerak pemelihara kemanan dan ketertiban masyarakat. 


“Penghargaan ini jangan membuat Saudara-saudara sekalian berbangga diri. Jangan menjadi euforia karena tugas kita tidak berhenti sampai di sini. Oleh karena itu, teruslah raih prestasi berikutnya,” kata  AKBP Boy.



AKP Joko Santoso, S.Sos., M.H. mengungkapkan penghargaan yang diraihnya merupakan hasil dari kerja kolektif Satresnarkoba Polres Nganjuk beserta jajaran Polres Nganjuk. 


“Penghargaan ini kami dedikasikan kepada Polres Nganjuk sebagai institusi dan kepada masyarakat khususnya Kabupaten Nganjuk. Terimakasih kepada Bapak Kapolres Nganjuk yang selalu mendorong dan memberi semangat kami untuk selalu bekerja keras dan berbuat lebih,” kata AKP Joko ( humas / rdks ) 

Komentar

Tampilkan

Terkini