-->

Author Details

Kapolres Ngawi Pimpin Jumat Curhat Serentak

Thursday, December 29, 2022, December 29, 2022 WIB Last Updated 2022-12-30T03:39:39Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Ngawi, radarmerahputih.com - Polres Ngawi Polda Jatim menggelar Jumat Curhat Serentak, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, bertempat di aula kantor Kemenag Kabupaten Ngawi, Jalan Kartini pada Jumat (30/12/2022) 


Turut serta bersama Kapolres adalah para pejabat utama Polres Ngawi didampingi Kepala Kemenag dan stafnya juga hadir masyarakat dari berbagai elemen.



Kegiatan yang diikuti oleh sejumlah 150 orang tersebut mempunyai maksud dan tujuan, mendengarkan curhatan atau permasalahan yang dialami masyarakat, agar kamtibmas tetap terjaga.


Kapolres Ngawi mengharapkan dengan adanya Jumat Curhat ini, permasalah yang ada di masyarakat dapat segera dicari solusinya, agar keamanan dan ketertiban tetap terjaga dan masyarkat merasa nyaman


Berbicara tentang kamtibmas, menjadi tanggung jawab kita bersama, peran serta dan kerjasama dari masyarakat sangat diperlukan sehingga keamanan dan ketertiban yang diharapkan dapat terwujud.


"Kami harapkan dengan Jumat Curhat ini, permasalahan yang ada segera dicari solusinya, agar kamtibmas tetap terjaga dan masyarakat merasa aman dan nyaman," ucap Kapolres Ngawi di lokasi Jumat curhat.


Tujuannya agar Polri membina hubungan baik dan bersilaturahmi serta saling berkomunikasi dengan semua lapisan masyarakat juga dari beragam agama yang ada di Ngawi


Polri mendorong peningkatan pelayanan publik yang terintegrasi berbasis big data, peningkatan integrasi tekhnologi dan komunikasi dengan media pun dilakukan untuk akses layanan informasi pengaduan dan partisipasi masyarakat .


"Tentunya harapan ke depan adalah bagaimana kita mampu memberikan pelayanan dengan online, tidak perlu datang ke kantor kantor pelayanan dan semua bisa terlayani dengan baik, seperti halnya di Polres Ngawi yang sudah ada yakni inovasinya berupa 'Pak Rawi Peduli', " tutur Kapolres Ngawi


Sekedar informasi, Jumat Curhat juga dilaksanakan serentak oleh Polsek jajaran Polres Ngawi yang dipimpin oleh masing-masing Kapolsek di wilayahnya.(ardhi)

Komentar

Tampilkan

Terkini