-->

Author Details

Kapolres Ngawi Pimpin Rilis Akhir Tahun 2022

Friday, December 30, 2022, December 30, 2022 WIB Last Updated 2022-12-30T23:33:28Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


NGAWI, radarmerahputih.com - Polres Ngawi Polda Jatim dibawah kepemimpinan Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi, melaksanakan rilis akhir tahun 2022, bertempat di Ruwang Guyup Polres Ngawi pukul 16.00 WIB pada Jumat (30/12/2022) 


Dalam kegiatan tersebut Kapolres juga menyampaikan bahwa sejumlah penghargaan telah diraih Polres Ngawi, diantaranya adalah penghargaan dari Kapolda Jawa Timur, KPAI, Perhutani, HKTI,

KAI dan Jasa Marga.


"Kurang dari SEHARI  tahun 2022 akan segera meninggalkan kita. Banyak ragam cerita dan berita yang terangkum dalam Kaleidoskop Ngawi 2022  satu tahun terakhir," tutur Kapolres Ngawi


Polres Ngawi juga membuat banyak inovasi untuk meningkatkan  pelayanan. Lebih lanjut Dwiasi menjelaskan bahwa dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Polres Ngawi telah membuat beberapa inovasi.


"Beberapa inovasi Polres Ngawi, diantaranya membentuk  Bhatarling, program Jumat Curhat dan Aplikasi Lapor Pak Kapolres," lanjut Kapolres Ngawi  


Selama tahun 2022 Polres Ngawi juga telah melakukan renovasi gedung utama Polres Ngawi dan interior ruang-ruang satuan kerja. Selain itu, kami juga membantu rehab rumah warga menjadi rumah layak huni.


“Kami juga telah merehap ruangan SPKT, ruang SKCK, tempat parkir pemohon sim, agar masyarakat merasa nyaman. Kami juga membantu rehab rumah warga menjadi layak huni," jelasnya.


Pada pelaksanaan Operasi Lilin Semeru 2022 Polres Ngawi juga membuat Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan dengan jargon Benteng Pendem sebagai ikon Ngawi, sebagai bentuk sinergitas Polres dengan Pemerintah Daerah. 


“Tak hanya itu, tahun 2022 ini kami juga membuat  Pos Yan dan  Pos Pam dengan jargonnya Benteng Pendem yang menarik," kata AKBP Dwiasi


Untuk anggota Polres Ngawi, juga diadakan pelatihan etika untuk peningkatan kinerja dan pemberian reward atau penghargaan kepada anggota yang berprestasi, selama tahun 2022. Penghargaan itu diberikan kepada para personil yang berprestasi di Satfungsinya masing-masing, baik staf maupun operasional, termasuk anggota Polsek, misalnya Bhabinkamtibmas  Pangkur yang telah input aplikasi BOS tertinggi se Polda Jatim.


Seniman dan atlet silat juga mendapat penghargaan oleh Polres Ngawi.


"Salah satu anggota yang berprestasi dalam hal ikut serta meningkatkan ketahanan pangan adalah Aiptu Joko Legowo, personil Bagops," ucap AKBP Dwiasi


Yang menjadi sorotan di penghujung tahun 2022 adalah Polres Ngawi siap dapat dengan cepat mengungkap perkara pencurian, penganiayaan, pembunuhan.


"Di penghujung tahun ini juga, Polres Ngawi mempersiapkan anggota dalam  menghadapi pemilu yang akan datang," tutup Kapolres Ngawi(ard)

Komentar

Tampilkan

Terkini