Kecelakaan Kembali Terjadi, Tanjakan Jalan Lama Mojosemi-Sarangan Gulingkan Kendaraan Toyota Avanza.

 


Magetan, radarmerahputih.com - Laka lantas kembali terjadi di wilayah hukum Polres Magetan tepatnya di Jalan Raya Mojosemi- Sarangan, Kelurahan Sarangan, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Sabtu (10/12/2022).


Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sebuah kendaraan Toyota Avanza dengan No Pol B 2881 TKX ini tepatnya terjadi di jalan lama Dsn. Mojesemi sekitar pukul 12.30 WIB.


Pada saat kecelakaan kendaraan dikendarai oleh HK (58) warga Jl. Pepaya RT 10 RW 0 Bukuan, Kecamatan Palaran, Kota Samarinda.


Berdasarkan keterangan Kasi Humas Polres Magetan AKP  Budi Kuncahyo, kecelakaan tunggal ini bermula dari kendaraan Toyota Avanza No Pol B 2881 TKX yang di kemudikan saudara HK bergerak dari timur ke barat. Pada saat memasuki tempat kejadian kecelakaan di jalan Umum Mojosemi – Sarangan tepatnya di jalan Lama Dsn. Mojosemi, Kel. Sarangan, Kec. Plaosan, Kab. Magetan kendaraan tidak kuat menanjak.


"Diduga pengendara mobil Toyota Avanza ini tidak menguasai Medan, sehingga ketika ada tanjakan mobil bergerak mundur dan terguling yang menyebabkan terjadinya kecelakaan lalu lintas," ungkap AKP Budi Kuncahyo.


Dijelaskan lebih lanjut oleh AKP Budi Kuncahyo, bahwa dalam kecelakaan tunggal tersebut tidak terdapat korban jiwa, namun mengakibatkan kerusakan kendaraan yang kerugiannya diperkirakan mencapai Rp. 5.000.000,- (lima juta rupiah).


Satuan Polres Magetan menghimbau kepada para pengguna jalan agar berhati-hati jika belum hafal medan/jalan, diharapkan agar para pengendara memilih jalan yang landai agar tidak terjadi hal serupa. 

(ik)

Post a Comment

0 Comments