-->

Author Details

Keseruan Nobar Piala Dunia Polres Ngawi di Ruwangan Guyup

Sunday, December 18, 2022, December 18, 2022 WIB Last Updated 2022-12-19T01:03:55Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Ngawi, radarmerahputih.com - Sepak bola memperebutkan Piala Dunia 2022 yang diselenggarakan di Qatar telah menyita perhatian, termasuk anggota Polres Ngawi yang merupakan jajaran Polda Jatim.


Nonton bareng bersama Polres Ngawi Fifa World Cup Final Qatar 2022, Argentina melawan Perancis, diselenggarakan di Ruwangan Guyup, Minggu (19/12/2022)


Nobar tersebut dipimpin langsung Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputer, didampingi Ketua Bhayangkari Famella Dwiasi bersama para pejabat utama dan Bhayangkari juga anggota Polres Ngawi.


Ketika dikonfirmasi Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi, melalui Plt Kasi Humas Ipda Dian mengatakan bahwa sengaja diadakan nobar Piala dunia 2022 agar anggota dan bhayangkari khususnya pecinta sepak bola senang dan juga merupakan salah satu hiburan yang bisa mempererat hubungan antara pimpinan dan anggota.


"Nobar piala dunia 2022 sengaja diadakan Polres Ngawi karena merupakan salah satu hiburan yang bisa mempererat hubungan juga menyenangkan anggota Polres Ngawi, khususnya pecinta sepak bola," ucap Ipda Dian


Keseruan dan kesenangan anggota lepas, saat masing-masing pendukung melihat jagoannya memasukkan gol ke gawang lawan. Tiada lagi jarak antar pimpinan dan bawahan, yang ada hanya senang serta bahagia sesama pecinta sepak bola. 


Meski berbeda dukungan kesebelasan antara Argentina dan Perancis, yang ada adalah kebersamaan dan kesenangan serta guyupnya anggota Polres Ngawi dalam melihat piala dunia 2022 telah terlaksana.


"Pendukung Argentina dan Perancis sama-sama senang karena guyupnya sesama anggota terlihat di sini," lanjut Dian.


Argentina berhasil membawa kemenangan dengan mematahkan Perancis di adu pinalti. 


Menang kalah bukan soal, yang utama adalah pecinta sepak bola anggota dan bhayangkari Polres Ngawi senang dan bahagia karena telah diberi fasilitas dalam menonton bareng piala dunia 2022 kali ini.


"Menang kalah bukan soal bagi anggota dan bhayangkari Polres Ngawi pecinta sepak bola, yang utama adalah Pimpinan telah memberikan fasilitas nobar piala dunia 2022 sehingga kebersamaan dan kesenangan bisa dirasakan bersama," tutup Dian(ardhi)


Komentar

Tampilkan

Terkini