Lagi-lagi,Jalan Tembus Cemorosewu-Sarangan Menelan Korban Kecelakaan.

 


Magetan, radarmerahputih.com - Hati-hatilah ketika berkendara di Jalan penghubung antara Sarangan Jawa Timur dan Tawangmangu Jawa Tengah. 


Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) kembali terjadi di Jalan Raya Cemorosewu-Sarangan, tepatnya di tikungan Roling barrier atas LGF, Kelurahan Sarangan, Kecamatan Plaosan,  Kabupaten Magetan, Minggu (11/12/2022).


Kecelakaan lalu lintas tabrak depan belakang ini melibatkan 2 kendaraan yaitu kendaraan Izusu Elf No Pol S 7597 JA yang dikemudikan oleh ADK (36) warga Desa Surabayan, kecamatan Sukodadi, Kabupaten Lamongan dengan Toyota Avanza No Pol S 1948 SJ yang dikemudikan oleh YD (57) warga Desa Miji , Kecamatan Kranggan,  Kabupaten Mojokerto. 


Kejadian bermula saat pagi sekitar pukul 10 WIB, kendaraan Isuzu Elf No Pol S 7597 JA yang dikemudikan oleh ADK membawa 11 (sebelas) orang penumpang ( 9 orang dewasa dan 2 orang anak), bergerak dari atas atau dari arah barat ke timur, kemudian dari arah yang sama, didepannya, dari arah barat ke timur bergerak Kendaraan Toyota Avanza No Po

S 1948 SJ yang dikemudikan YD dengan penumpang HR. 


Sesampainya di tempat kejadian Di Jalan Raya Cemorosewu-Sarangan,tepatnya di tikungan Roling barrier atas LGF, masuk Kelurahan Sarangan, kendaraan Isuzu Elf No Pol S 7597 JA  mengalami masalah rem blong, kemudian menyerempet bodi belakang sebelah kanan kendaraan Toyota Avanza No Pol S 1948 SJ.


Karena mengalami ketidak seimbangan akibat menabrak, selanjutnya kendaraan Isuzu Elf Nopol S 7597 JA oleng ke kanan dan menabrak roling barrier dan akhirnya terjadi kecelakaan tersebut.


Kasi Humas Polres Magetan menjelaskan bahwa dari kecelakaan ini mengakibatkan 2 orang korban dengan luka ringan dan kerugian materi diperkirakan sekitar Rp. 10.000.000,- ( sepuluh juta rupiah). 


"Kedua korban adalah penumpang kendaraan Izusu Elf No Pol S 7597 JA yakni NK (39), warga Desa Surabayan , Kecamatan Sukodadi,  Kabupaten Lamongan , dengan luka hematum kepala serta nyeri tangan kiri, dan korban kedua adalah HS (62) yang mengalami luka nyeri jari kaki kiri dan nyeri paha kiri, " jelas AKP Budi Kuncahyo. (ik)

Post a Comment

0 Comments