-->

Author Details

Laksanakan Jum'at Curhat, Wakapolres Nganjuk Siap tampung Unek-Unek dan Keluhan Masyarakat

Friday, December 30, 2022, December 30, 2022 WIB Last Updated 2022-12-30T12:31:06Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Nganjuk - Wakapolres Nganjuk Kompol M. Asrori Khadafi, S.H., menyatakan kesiapannya untuk menampung segala unek – unek dan curhatan dari segenap jamaah sholat Jum’at yang hadir. 


Hal ini disampaikan Kompol M. Asrori saat menggelar acara Jum'at Curhat di masjid Syech Sulukhi di Desa Wilangan, Nganjuk, acara digelar setelah kegiatan sholat Jum’at, Jum’at (30/12/2022). 


Kompol M. Asrori   melanjutkan jika masyarakat membutuhkan bantuan dipersilahkan melapor atau menginformasikan tentang kejadian tindak pidana dan gangguan kamtibmas lainnya atau keluhan terkait pelayanan silahkan hubungi 110 maupun di Wayahe Lapor Kapolres (WLK) 081331342003


“Kalau bapak-bapak ingin secara langsung menyampaikan keluhan, silahkan disampaikan ke saya, mudah-mudahan saya bisa menjawab sekarang juga, jika tidak, saya akan bawa curhatan bapak untuk didiskusikan pada anev bersama Bapak Kapolres,” katanya. 


Pada kesempatan tersebut Yasin mengungkapkan apresiasinya kepada Polres Nganjuk yang telah menggelar acara Jumat Curhat, Yasin mengeluhkan maraknya penggunaan knalpot brong dan meminta Polres Nganjuk untuk menindak penggunanya. 


Atas Curhatan Yasin, Kompol M. Asrori menjelaskan bahwa Polres Nganjuk telah menggelar KRYD Jayastamba 2022 jilid II dan hingga saat ini masih dilanjutkan dengan razia-razia terkait penggunaan knalpot brong. ( Humas / rdks ) 

Komentar

Tampilkan

Terkini