-->

Author Details

Ngobrol Bareng Peternak Milenial, Jangan Remehkan Sebuah Profesi.

Wednesday, December 21, 2022, December 21, 2022 WIB Last Updated 2022-12-21T10:49:24Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

 ( Bupati Magetan Suprawoto menyerahkan seekor kelinci kepada  siswa peserta ngobrol bareng Peternak Milenial ) 



Magetan, radarmerahputih.com - Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Magetan menggelar Ngobrol Bareng Peternak Milenial guna menumbuhkan minat generasi penerus di bidang peternakan, sehingga bisa menjadi peternak milenial yang sukses, Rabu (21/12/2022).


Bertempat di GOR SMK Yosonegoro Magetan acara dihadiri oleh Bupati Magetan Suprawoto, Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Magetan. Sebagai narasumber peternak milenial diantaranya Muhammad, (Owner CV Adilla Goat Farm), Dimas Fajar (owner CV Mawar Mekar), Masyhuri Azhar (owner Azhar Rabbit Farm), dan sebagai moderator Dr Ahmad Pramono (Dosen Prodi Peternakan Fakultas Pertanian UNS).



Acara diikuti oleh siswa-siswi dari SMK Yosonegoro, SMPN 4 Magetan dan undangan lainnya. Dalam sambutannya Bupati Magetan mengatakan, "sebagai generasi muda harus membuka mindset agar lebih produktif dan dapat menciptakan lapangan kerja yang baru".


Bupati juga berpesan untuk menggunakan kesempatan sebaik-baiknya, menggali wawasan seluas-luasnya dan informatif sehingga bisa menjadi bekal di masa yang akan datang. Karena di era yang semakin maju dan berkembang profesi atau pekerjaan tidak melulu hanya sebatas menjadi pegawai. Sebuah profesi jika ditekuni dengan benar akan menjadikan sebuah pekerjaan yang menghasilkan. 



"Jangan meremehkan sebuah profesi, kita harus membuka mindset bahwa profesi apapun jika ditekuni akan membawa kebaikan dan hasil yang yang menjanjikan. Saya yakin generasi milenial akan menggantikan para narasumber yang duduk didepan ini. Anak-anak bisa terinspirasi dari para narasumber sehingga terbuka wawasannya, ” ucap Bupati Suprawoto.(ik)



Komentar

Tampilkan

Terkini