Pak Bhabin Bantu Warga Rehab RTLH

 



Ngawi, radarmerahputih.com - Tugas pokok Polri adalah melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat. Hal ini diaplikasikan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Widodaren Polres Ngawi Polda Jatim membantu warganya.


Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, ketika dikonfirmasi melalui Plt Kasi Humas Ipda Dian menyatakan bahwa, "Anggota Polri harus berada di tengah masyarakat. Bhabinkamtibmas adalah polisi yang paling dekat dengan warga, sehingga segala hal yang terjadi di masyarakat dapat diselesaikan bersama." 


Bertempat di rumah salah satu warga Mbah Rus janda (76) dengan alamat Dusun/Desa Walikukun Kulon RT 03/02 Kecamatan Widodaren Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Bhabinkamtibmas Walikukun bersama warga turut serta membantu Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) 


Dilaksanakan sejak pukul 10.00 WIB pada Selasa (6/12/2022) kegiatan gotong royong dalam rangka RTLH tersebut selain Bhabinkamtibmas Desa Walikukun Aipda Fajar Eko dibantu juga oleh Babinsa Kopda Sukadi, Kasi kesejahteraan Arin Y, pendamping desa Tarmini dan Kepala Dusun Walikukun Kulon Andika Roma P serta warga sekitar.

                                             

Sinergitas TNI Polri bersama masyarakat menciptakan situasi yang kondusif, juga sebagai bentuk kepedulian Polsek Widodaren Polres Ngawi Polda Jatim terhadap warganya yang membutuhkan bantuan 


"Alhamdulillah kegiatannya berjalan dengan lancar. Ini sebagai bentuk sinergitas TNI Polri bersama masyarakat, sehingga kondisi di wilayah Widodaren tetap kondusif. Kami juga membantu bahan secukupnya selain tenaga agar rumah Mbah Rus layak huni," tutur Kapolsek Widodaren AKP Zaenal Arifin saat dihubungi melalui seluler. 

(ardhi)

Post a Comment

0 Comments