Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah 7 Formasi Perangkat Desa Mejayan*

 



Madiun,radarmerahputih.com--Guna melengkapi SOTK (Struktur Organisasi Tata-tata Kerja) Pemerintahan Desa Mejayan Kecamatan Mejayan Kabupaten Madiun dan Mengacu pada Perbup No. 9 Tahun 2020 Kabupaten Madiun, tentang “Pengangkatan dan Pemberhentian Perangkat Desa Kades Mejayan melantik 7 Formasi perangkat desa pada Rabu (14/12/2022).


Hadir dalam acara tersebut Muspika Kecamatan Mejayan ,yaitu Camat Mejayan Bibit Purwanto,S.Sos, Kapolsek Mejayan AKP Susworo, Danramil Mejayan Kapten Inf Santoso , Kasi Tata pemerintah kecamatan Mejayan ,ketua BPD serta Lembaga desa dan tokoh masyarakat. 


Kades Desa Mejayan Gunawan Wibisono,ST dalam sambutannya" Kalian bukan lagi calon kalian per-hari ni sudah ditetapkan sebagai perangkat desa Mejayan yang artinya bagian dari pemerintahan desa ". Saya berharap kepada seluruh perangkat desa yang baru segera bisa menyesuaikan diri, mempunyai jiwa pegabdian terhadap pemerintah desa dan bisa bekerjasama demi memajukan Desa Mejayan. Karena maju dan tidaknya desa nanti  tergantung kalian ber-7  bersama saya memajukan desa Mejayan lebih baik lagi " harap Kades.


Sementara Camat Mejayan Bibit Purwanto,S.Sos memberiakan apresiasi dalam penjaringan perangkat desa Mejayan ini ,karena 7 formasi lolos dengan nilai terbaik. Selamat pada seluruh perangkat baru,semoga kalian semua segera bisa beradaptasi dengan pemerintah desa sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

Camat Bibit juga berpesan bila ada suatu permasalahan segera koordinasikan dengan pak Kades dan perangkat yang sudah ada.


Perlu diketahui TPPD (Tim Pengisian Perangkat Desa) menggelar tes penjaringan perangkat pada tanggal 19-20 bulan lalu. Hasil dari proses ujian tulis maupun praktek Panitia dan Penguji disaksikan Tim pengawas, undangan dan peserta secara langsung mengumumkan 7(tujuh) nama dari 67 peserta dengan nilai tertinggi .(jnt)

Post a Comment

0 Comments