-->

Author Details

Pemotongan Pita dan Pelepasan Balon, Bupati Magetan Resmikan Gedung Foodcourt.

Saturday, December 31, 2022, December 31, 2022 WIB Last Updated 2022-12-31T09:05:22Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Magetan, radarmerahputih.com - Bupati Magetan Suprawoto resmikan gedung foodcourt yang merupakan pembangunan tahap tiga dari Pasar Baru Magetan,  Sabtu (31/12/2022).


Terletak di sebelah timur pasar baru, pembangunan gedung food court oleh Pemkab Magetan melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan menelan biaya sebesar Rp. 3,7 milyar ini dapat memberikan fasilitas kepada pedagang dan pembeli yakni tempat yang nyaman, rapi dan bersih. 


Peresmian ditandai dengan pemotongan pita dan pelepasan balon ini juga disertai penyerahan kartu keanggotaan BPJS ini, Bupati Magetan Suprawoto mengharapkan dengan fasilitas food court ini dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat di bidang kuliner, sehingga dapat menggeliatkan kembali UMKM yang sempat merosot akibat dampak Covid-19.


"Saya berpesan, ini adalah fasilitas untuk mengangkat para pedagang yang ada di sekitar pasar baru, sehingga bisa menaikkan kelas pedagang," ungkap Suprawoto. 


Dijelaskan lebih lanjut bahwa pedagang yang menempati stand di food court telah melewati tahap penyeleksian dan dibekali dengan tehnik bagaimana memberikan pelayanan yang baik kepada customer dengan diajak langsung belajar ke Bandung.


Diharapkan dengan adanya fasilitas food court ini dapat meningkatkan perekonomian Kabupaten Magetan. 


"Ya saya berharap juga untuk masyaraka membeli makanan yang ada di Magetan, jadi bisa ikut serta membantu meningkatkan perekonomian," jelas Bupati. 


Di kesempatan yang sama Kepala Disperindag Kabupaten Magetan, Sucipto mengatakan "ada 34 stand yang ada di gedung food court ini dan masih ada 2 yang kosong, nanti akan diberikan kepada pedagang yang tentunya melalui seleksi baik dari kemampuan maupun makanannya".


Diharapkan juga oleh Sucipto agar para pedagang dapat menjaga falilitas yang ada dan kebersihan, sehingga bisa meningkatkan daya tarik bagi pembeli. (ik)

Komentar

Tampilkan

Terkini