-->

Author Details

Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Anggotanya, Kapolres Nganjuk: Berikan Kontribusi Lebih Bagi Institusi Serta Masyarakat

Saturday, December 31, 2022, December 31, 2022 WIB Last Updated 2022-12-31T08:18:03Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Nganjuk-Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jeckson, S.H.,S.I.K.,M.H. menyebut kenaikan pangkat dan jabatan anggota kepolisian mesti menjadi motivasi untuk memberi kontribusi lebih bagi institusi serta masyarakat. 


Hal ini disampaikan saat memimpin upacara Kenaikan Pangkat atau Korp Raport  anggota Polres Nganjuk tingkat Perwira dan Bintara sebanyak 67 personel di lapangan apel Polres Nganjuk, Jumat (30/12/2022) pagi.


AKBP Boy Jeckson mengatakan, kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini merupakan hak yang melekat pada masing-masing personel.  


"Namun, hak tersebut dapat gugur jika yang bersangkutan melanggar aturan dan kode etik. Untuk itu berikan kontribusi terbaik untuk institusi dan masyarakat. Jaga nama baik diri pribadi maupun kepolisian tempat bapak dan ibu sekalian bekerja,” kata AKBP Boy Jeckson. 


"Selamat atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Jadikan momentum ini sebagai motivasi untuk memberikan kontribusi yang lebih banyak kepada masyarakat dan institusi,” tuturnya.

 

Sementara itu, ditemui setelah upacara, AKP Supriyanto mengatakan tidak akan menghitung berapa lama pangkat baru ini disandang karena pangkat dan jabatan adalah amanah. 


“Untuk itu, saya berdoa dengan pangkat yang baru ini saya lebih semangat bekerja dan menjalankan tugas saya dengan sebaik-baiknya demi kepentingan masyarakat yang lebih luas,” katanya. (acha)

Komentar

Tampilkan

Terkini