-->

Author Details

Program BKKD 2022, Pemdes Widorokandang Realisasikan Rabat Beton.

Thursday, December 22, 2022, December 22, 2022 WIB Last Updated 2022-12-22T14:19:45Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

( Lokasi rabat di widorokandang / gmbr atas , papan nama proyek / gmbr bawah


Magetan, radarmerahputih.com - Pembangunan infrastruktur merupakan kunci dari pertumbuhan ekonomi jangka panjang suatu wilayah. Oleh karena itu semua pihak harus mendukung upaya untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan berskala menyeluruh. 


Pemerintah Desa Widorokandang, Kecamatan Sidorejo, Kabupaten Magetan, Jawa Timur kembali merealisasikan pembangunan rabat beton jalan sawah lor Mbareng, yang berlokasi di RT 01, RW 02 dengan volume 2.70 m x 180 m (486 meter persegi).


Dengan menyedot dana sebesar Rp. 50.000.000,- (lima puluh juta rupiah) dari sumber BKKD tahun 2022, dengan pelaksana Tim Pelaksana Kegiatan Desa Widorokandang, jalan rabat beton dibangun dengan tujuan mempermudah para petani untuk ke sawah dan memperlancar pengangkutan hasil panen. 


Desa yang terletak di bawah lereng Lawu ini mayoritas penduduknya bermata pencaharian petani, sehingga diharapkan oleh Kepala Desa, Antoni Wahyu Maulana, pembangunan ini dapat membantu meningkatkan kesejahteraan warganya. " masih ada sekitar 250 meter lagi terusan rabat beton dan semoga dapat dilanjutkan ke depannya," jelas Kepala Desa.

 (ik)

Komentar

Tampilkan

Terkini