-->

Author Details

Safari Natal, Pemkab Magetan Hadiri Perayaan Natal Di Kecamatan Parang.

Sunday, December 25, 2022, December 25, 2022 WIB Last Updated 2022-12-25T09:59:06Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Magetan - Pemerintah Kabupaten Magetan adakan Safari Natal 2022 di Gereja Pantekosta Tabernakel Maranatha Parang dengan tema "...maka pulanglah mereka ke negerinya melalui jalan lain." Matius 2:12, Minggu (25/12/2022).


Bertempat di Gereja Pantekosta Tabernakel Maranatha Parang, Safari Natal dihadiri oleh Bupati Magetan, Suprawoto, Ketua DPRD Sujatno, Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan rifai, Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, dan pejabat Dinas terkait serta jemaat Gereja setempat. 


Ibadah Perayaan Natal tahun 2022 ini terkesan lebih meriah dibandingkan dari tahun-tahun sebelumnya karena adanya dampak Covid-19. Hal ini tampak terlihat dari antusias jemaat yang dengan sukacita merayakan. 



Bupati Magetan mengatakan bahwa Natal tahun ini berbeda dengan 2 tahun lalu, karena saat ini Covid-19 sudah mereda sehingga Umat Nasrani bisa merayakan Natal, "namun demikian harus tetap waspada," ungkap Suprawoto. 


"Saya mengucapkan selamat  Natal tahun 2022 dan selamat tahun baru 2023, mari kita jaga rumah besar Indonesia, rumah kita Magetan ini, dengan memaknai Natal sebagai perbedaan yang sungguh Indah, berbeda tetapi tetap satu," pesan Bupati Magetan. 


Di akhir wawancara Suprawoto mengungkapkan bahwa keberagaman di Indonesia adalah suatu hal yang Indah, "seperti halnya pelangi yang sangat indah dengan berbagai warna, itulah Indonesia, mari kita jaga perbedaan," jelasnya.  (ik)

Komentar

Tampilkan

Terkini