-->

Author Details

Sambut Tahun Baru 2023 Pemkab Magetan Gelar Doa Bersama Lintas Agama.

Saturday, December 31, 2022, December 31, 2022 WIB Last Updated 2022-12-31T18:24:33Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

    ( Bupati Suprawoto ,saat sambutan dalam kegiatan doa bersama sambut tahun baru 2023 ) 



Magetan, radarmerahputih.com - Sebagai wujud rasa syukur sekaligus memohon perlindungan kepada Tuhan YME menjelang tutup tahun 2022 dan menyambut tahun baru 2023, Pemerintah Kabupaten Magetan menggelar Doa Bersama Lintas Agama, Sabtu (31/12/2022).


Bertempat di lobi Pasar Baru Magetan doa bersama dihadiri Bupati Magetan, Suprawoto, Ketua DPRD Kabupaten Magetan, Sujatno, Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan Rifai, Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, Kepala Dinas terkait beserta pemuka dari lintas agama. 

      (Suasana saat doa bersama sambut tahun baru 2023 ,di Lobi Pasar baru Magetan

Dalam sambutannya Bupati Magetan menjelaskan bahwa bangsa Indonesia adalah bangsa yang berTuhan, percaya penuh kepada Tuhan, sehingga selalu diluputkan dari segala masalah termasuk pandemi Covid-19.


Suprawoto menuturkan, tahun 2023 menjadi lembaran baru bagi masyarakat dan pemerintah. Dalam menyambut lembaran baru, maka hari ini  melakukan doa bersama dengan para pemuka agama, berharap untuk dihindarkan dari segala musibah dan mendapatkan kebaikan kedepannya.


"Tidak bisa dipungkiri adanya perbedaan di tengah masyarakat, untuk itulah kita adakan doa bersama lintas agama pada malam ini," ungkapnya. 


"Dengan seiring doa dan harapan diawali tahun 2023 dengan semangat baru, semoga jauh lebih baik dari tahun kemarin dan banyak membawa manfaat bagi diri sendiri, keluarga dan masyarakat, menuju Magetan aman, tenteram, maju dengan semangat toleransi," pungkasnya. (ik)

Komentar

Tampilkan

Terkini