-->

Author Details

Tanggap Bencana, Polres Ngawi Kirim Bansos ke Cianjur

Thursday, December 1, 2022, December 01, 2022 WIB Last Updated 2022-12-01T14:55:54Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Ngawi, radarmerahputih.com - Polres Ngawi Polda Jatim memberikan bantuan sosial kepada warga Cianjur, Jawa Barat akibat bencana alam gempa yang terjadi Senin (21/11/2022) lalu.


Kapolres Ngawi Polda Jatim AKBP Dwiasi Wiyatputera, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Ngawi Famella Dwiasi beserta pengurusnya dan para pejabat utama Polres Ngawi memberangkatkan bantuan sosial untuk warga Cianjur, di halaman Polres Ngawi, yang diawali dengan pembacaan doa, Kamis (1/12/2022) 


Bantuan untuk warga yang terdampak gempa Cianjur didapat dari sumbangsih anggota dan jajarannya serta Bhayangkari,  sebagai rasa empati dan bentuk kepedulian kepada sesama manusia yang tertimpa musibah.


"Mudah-mudahan bantuan sosial dari Polres Ngawi dan Bhayangkari Cabang Ngawi untuk korban di Cianjur dapat sampai tujuan dengan selamat dan bermanfaat," ujar Kapolres Ngawi saat memberangkatkan truk.


Harapan dari dari Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi, semoga bantuan dari Polres Ngawi dapat bermanfaat dan mengurangi beban warga yang tertimpa musibah di Cianjur, Jawa Barat


“Tentunya, sudah menjadi kewajiban kita bersama untuk menunjukkan rasa empati kita terhadap sesama dan orang yang tertimpa musibah. Apalagi, program kemanusiaan memang menjadi bagian dari program Polri berbagi dan tanggap bencana,” tutur AKBP Dwiasi saat melepas truck yang membawa bantuan sosial ke Cianjur.


Sekedar informasi, bantuan yang terkumpul dari anggota Polres Ngawi Polda Jatim dan Bhayangkari Cabang Ngawi yang diberangkatkan dengan 1 (satu) truck tertutup dengan pengawalan, adalah uang tunai sebesar Rp. 5.000.000,- (lima juta rupiah), 173 kardus mie instan, 8 kardus air mineral, 216 kg beras, 13 kg gula, 5 kardus pampers, 25 pcs selimut, 6 Kardus + 225 pcs makanan ringan, 68 pcs makanan bayi, 1 kardus sarden, 1 kardus susu kental manis, 2 kardus perlengkapan mandi, 4 kardus sabun cuci, 2 kardus pembalut, 4 kardus baju layak pakai, 1 kardus sandal jepit dan 1 kardus obat-obatan.(ardhi)

Komentar

Tampilkan

Terkini